Nov 19, 2009

10 Wanita paling Dicari Tahun 2009

Siapakah wanita paling dicari sepanjang tahun 2009 ini..? Untuk mengetahui jawabannya, saya menggunakan tool dari google. Yaitu google insight dan google analityc.Dari situ saya mendapat 10 jawaban, mengenai wanita yang paling dicari tahun 2009. Oke, inilah dia 10 wanita paling dicari tanum 2009. Cekidot

1. Miyabi
waaaaw... artis porno Jepang ini ternyata menempati urutan pertama daftar wanita yang paling dicari tahun 2009. Secara, netter Indomesia memang masih suka mencari informasi yang berbau lendir. Jiah.., inikah indikasi belum dewasanya pengguna internet di Indonesia..? Entahlah.., tapi yang jelas kontroversi Miyabi telah menempatkannya sebagai seorang wanita yang paling banyak dicari di Internet tahun 2009 ini.

2. Sarah Azhari
Lagi-lagi ikon sex yang paling banyak dicari, Sarah Azhari. Tidak bisa disangkal, bahwa Sarah Azhari adalah ikon sexi selebritis Indonesia. Penampilannya yang selalu sexy dan menggoda, serta foto-foto syurnya bersama sang adik, Rachma Azhari membuat dia tampil sebagai wanita yang banyak dicari di internet sepanjang tahun2009. Padahal, popularitasnya sebagai selebritis sudah jauh menurun bila dibanding dulu.

3. Julia Perez
Hmmh, rupanya Artis yang juga menjadi ikon sexy ini banyak dicari yah. Aktris bertubuh sexy ini memang punya kesempatan besar untuk dicari. Apalagi kasus perceraiannya dengan Damien dan perseteruannya dengan sang ibu yang tidak menyetujui hubungannya degan pacar barunya, Gaston Castano serta sejumlah kontroversi lainnya.

4. Manohara
Wanita cantik mantan istri pangeran Kelantan, Malaysia ini memang sensasional. Semenjak ibundanya, Daisy Fajarina Mengungkap tindak kekerasan Yang diterimanya dari suaminya tersebut mencuatManohara kontan menjadi sorotan publik. Bahkan sekarang sudah menjadi selebritis. Kisahnya yang menyedihkan lebih mirip serita sinetron, dan memang dijadikan sebuah sinetron kalau ngga salah. Tapi yang jelas, semua itu sudah membuat Manohara sebagai wanita yang banyak dicari tahun 2009.

5.Dewi Persik
Pedangdut sekaligus pesinetron berbody sexy ini membuat sensasi yang cukup heboh beberapa waktu terakhir ini. Jadi pantaslah kalau dia masuk dalam 10 wanita yang banyak dicari di internet sepanjang Tahun 2009 ini. Sayang, seperti artis-artis sexy yang lain, Julia perez dana Sarah Azhari pencarian Dewi Persik juga banyak dihiasi dengan keyword-keyword "lendir"

6. Aura Kasih
Hmmh.., Si neng Geulis mojang Bandung ini ternyata masuk dalam jajaran 10 wanita yang paling banyak dicari tahun ini. Padahal dia termasuk pendatang baru didunia selebritis Indonesia. Tapi mengingat karirnya yang terus meroket semenjak kemunculannya di layar kaca, tak heran kalau dia menjadi salah satu wanita yang paling banyak dicari tahun 2009 . Apalgi dari segi fisik Aura Kasih ini memang aduhai.

7. Luna Maya
Artis pesinetron, foto model, bintang iklan, presenter sekaligus penyanyi kekasih Ariel Peterpan ini memang multi talented. Jadi, bukannya tanpa alsan kalau Luna maya masuk dalam daftar 10 wanita paling dicari tahun 2009. Terlebih saat kisah cintanya dengan Ariel mulai terbuka ke media.

8. Marshanda
Hmmh.., 2009 memang bukan tahunnya Marshanda. Wajah manisnya jarang sekali muncul di layar kaca. Atau aku yang jarang nonton tv kalii yah..? Tapi, kontroversi menyangkut videonya yang beredar di internet membuat dia masuk dalam daftar 10 wanita yang paling dicari tahun2009. Masih inget kan, videonya Marshanda yang isinya sumpah serapah  terhadap teman-temannya di SD itu loh..!

9. Krisdayanti
Predikat diva yang dimilikinya, tidak membuat banyak orang yang mencari dia. Beruntung, di penghujung tahun 2009 ini, KD membuat sensasi dengan kasus perceraiannya dengan Anang, suaminya. Bukan main-main, isu peceraiannya disebabkan karena ada orang ke tiga alias perselingkuhan. Kalau tidak, mungkin KD tidak akan bisa menembus 10 besar wanita yang paling banyak dicari di tahun 2009 ini. Inikah sebuah indikasi menurunnya pamor dan popularitas Krisdayanti..? Entahlah..!

10. Rani Juliani
Siapa yang tidak kenal Rani Juliani..? Sebelum dirinya terlibat dalam kasus pembunuhan berbau politik Rani hanyalah seorang caddy golf yang diperistri Nasrudin secara siri. Tapi semenjak kasus pembunuhan yang melibatkan dirinya dan Petinggi KPK Antasari Azhar, membuat Rani Juliani benar-benar dicari.

itu dia, 10 wanita yang paling dicari di Internet sepanjang Tahun 2009.

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com