Nov 18, 2013

Cara Mendapatkan Pacar Dalam 5 Langkah

Ternyata tidak semua orang tahu bagaimana cara mendapatkan pacar. Buktinya, masih banyak orang yang belum punya pacar atau tidak dapat pacar alias jomblo. Karena itulah saya pikir bahwa cara dapat pacar memang perlu dipelajari bagaimana tips dan triknya supaya bisa punya pacar atau dapat pacar. Jadi nggak jomblo lagi.

Cara Mendapatkan Pacar dalam 5 Langkah
Oke, langsung saja, ini dia cara mendapatkan pacar dalam 5 langkah. Cekidott...

1. Memperluas pergaulan

Kuper, adalah salah satu penyebab kenapa seseorang jadi jomblo alias nggak punya pacar. Lingkup pergaulan yang itu-itu saja membuat seseorang sulit berkembang termasuk dalam urusan cinta. Akibatnya ya susah dapat pacar itu. Jadi, kalau kamu pengen cepat dapat pacar, langkah pertama adalah dengan memperluas pergaulan. Itu akan memudahkan kamu untuk mencari pacar.

2. Memperbanyak teman dan Kenalan

Semakin banyak teman kamu, semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan pacar. Masak sih, dari sekian banyak teman kamu nggak ada yang bisa bantu kamu untuk mencari pacar atau stidaknya mengenalkan kamu ke cowok atau cewek yang sama-sama lagi jomblo..? Sungguh terlalu..!

3. Membuat kriteria

Buatlah daftar kriteria cowok atau cewek yang kamu incar atau kamu inginkan. Kenapa banyak orang yang suka bergaul tapi nggak juga punya pacar..? Karena kebanyakan dari mereka lupa membuat kriteria seperti apa cewek atau cowok yang diinginkannya. Dengan membuat kriteria, seseorang bisa lebih fokus.

4. Perhatikan penampilan

Selalu perhatikan penampilan kamu. Nggak perlu jadi cowok atau cewek cakep untuk mendapatkan pacar, kamu cuma perlu menjaga kebersihan diri aja kok. Masalah cantik atau cakep itu mah relatif. Perhatikan penampilan terutama saat mau keluar. Kenapa saat mau keluar..? Kenapa penampilan, bukankah hati lebih penting..?

Pertama, karena saat diluar rumahlah kebanyakan seseorang bertemu dengan calon pacar. Kedua, karena penampilan fisik yang pertama kali terlihat saat kita beertemu dengan seseorang. Jadi, penampilan fisik itu penting, untuk memberikan kesan yang baik.

5. Membuka diri

Buka baju buka celana dan tampil buka-bukaan. Bukan itu yang dimaksud membuka diri di sini, tapi membuka hati dan diri kamu buat orang-orang yang ingin mengenal kamu lebih jauh. Intinya jangan menutup diri..!

5 langkah diatas kayaknya cukup ampuh untuk mendapatkan pacar. Tinggal diimproov saja sesuai dengan keadaan kamu. Okey.., selamat mencari pacar..! Semoga sukses setelah baca bagaimana cara mendapatkan pacar.