Nov 29, 2009

Ketika cowok-cowok Bicara tentang Onani

 Apakah kamu pernah melakukan onani? Kalau pernah berapa kali dalam seminggu kamu melakukannya? Itu adalah kalimat pertanyaan saya mengenai onani yang saya ajukan ke teman-teman saya di yahoo answere. Yups, beberapa waktu terakhir ini saya ingin membahas tentang onani. Untuk mendukung artikel saya mengenai onani tersebut saya melakukan survey kecil. Mau tahu jawaban mereka mengenai kedua pertanyaan saya diatas. Ini dia jawabannya. Cekidot..!

Cowok 1 Menjawab
"Pernahlah.
Kalau pikiran ngeres ya sering. ( bisa 3 x / hari )"

cowok 2 menjawab
"Pernah, 5 kali sehari, maklum masa muda"

cowok 3 menjawab
"pernah....
kadang2 bisa 7 kali dalam sehari... bahkan dalam seminggu bisa 30 an kali (dulu waktu gw masi smp...)"

cowok 4 menjawab
"pernah lah,masak enggak pernah sih? apa ga sebaiknya yang disurvey itu yang gak pernah onani?
rata-rata 5x/minggu, kalau lagi pengin ya ....bisa lebih."

cowok 5 menjawab
"pernah
3 X sehari"

cowok 6 menjawab
"Pernah...
seminggu 2x...
sabtu dan minggu~"

cowok 7 menjawab
"survey dunia (gabungan dr survey berbagai negara mengenai onani) mengatakan bahwa sekitar 95% cowok di dunia pernah melakukan onani termasuk saya..
sisanya sekitar 5% mengatakan tidak pernah, namun jawaban mereka diragukan kebenarannya..

lalu utk cewek,hanya sekitar 30-40% cewek di dunia pernah melakukan onani (onani utk cewek)..
kalo cewek, emang wajar sedikit yg pernah melakukan onani..

saya melakukan onani paling cepet 1 minggu sekali.."

cowok8 menjawab
"perneh lah... rata2 1 kali sehari.."

cowok 9 menjawab
"Pernah.
Kalau saya sih seminggu 3 kali"

Nah, itulah jawaban para cowok mengenai onani. Hampir semua cowok pernah melakukan onani ternyata. Bagaimana dengan anda?


beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com