Dec 5, 2009

Cara Selingkuh Agar Tidak Ketahuan

Ada banyak cara-cara selingkuh yang beredar di dunia ini (dunia Maya). Cara selingkuh yang aman, cara selingkuh yang baik dan benar, cara selingkuh yang efektif, cara selingkuh yang menyenangkan,dan cara-cara selingkuh yang lainnya yang bisa kita jumpai. Tapi ada satu cara selingkuh yang paling dahsyat dan paling ampuh yaitu cara selingkuh agar tidak ketahuan.

Yupz, pada akhirnya cara-cara selingkuh yang berjibun itu mengarah pada satu hal, cara agar tidak ketahuan selingkuh. Kareana percuma saja semua cara selingkuh itu kalau pada akhirnya kita ketahuan berselingkuh. Karena itulah saya membuat artikel ini "cara selingkuh agar tidak ketahuan". Bagaimana, penasaran..? Cekidot...!

Jangan Pernah Selingkuh

Ini adalah cara yang paling aman. Dijamin, kalau kamu mempraktekan ini, seumur hidup kamu tidak akan ketahuan selingkuh. Lha, bagaimana mau ketahuan selingkuh kalau selingkuh saja tidak pernah. Bener, kan..? Bener dong..! Iya, kan..? Iya, dong..!

Ini adalah cara selingkuh paling aman yang pernah ada. Rekomendasi terbaik saya.


Pasangan Kamu yang Terbaik

Yakinlah bahwa pasangan kamu saat ini adalah yang terbaik. Jadi jangan pernah meresikokan hubungan kamu dengan pasangan hanya untuk sesuatu yang belum pasti. Belum tentu selingkuhan kamu lebih baik dari pasangan kamu bukan..?

Berhentilah berselingkuh selagi belum ketahuan

Salah satu kesalahan orang orang yang suka selingkuh adalah keasyikan berselingkuh. Mereka baru berhenti selingkuh setelah mereka ketahuan. Yah, percuma saja kalau begitu. Karena itu, sebelum kamu ketahuan berselingkuh, lebih baik berhenti selingkuh sekarang juga.

oke.., itulah cara selingkuh agar tidak ketahuan versi Gen. Ada yang berani mencoba..?

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com