Dec 16, 2009

Ciri-Ciri Cowok Playboy

Ciri ciri cowok playboy seperti apa sih..?
Kalau kamu seorang cewek yang disukai banyak cowok, kamu harus waspada terhadap yang namanya cowok playboy. Kamu perlu mengenali apa saja ciri-ciri cowok playboy. Memang cowok playboy ini tidak seperti cowok penjahat kelamin yang sukanya merusak cewek. Tapi tetep, cowok playboy ini harus diwaspadai kalau kamu nggak mau jadi koleksinya yang kesekian. Kenali apa saja ciri-ciri cowok playboy supaya kamu nggak ketipu dan kejebak sama mereka. Ingat, cowok playboy paling bisa merayu cewek, jagonya lah.! Secara umum, ada beberap ciri cowok playboy yang bisa kamu perhatikan. Langsung aja dicekidot, ciri ciri cowok playboy berikut ini..


1. Tampang meyakinkan
Jarang sekali ada cowok playboy dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi cowok playboy. Tapi tentu tidak semua cowok ganteng itu playboy. Salah satu cowok ganteng yang bukan playboy adalah saya. hehehe....

2. Punya banyak kenalan cewek
Kenal dengan banyak cewek ada;ah hal biasa bagi cowok-cowok playboy. Secara, hobinya emang gonta ganti cewek kan..? Bermain-main dengan cewek. Dia punya koleksi cewek yang seabreg jumlahnya. Hati-hati kalau dengan cowok seperti ini.

3. Pintar merayu cewek
Mungkin kemampuan alami sang cowok playboy. So, buat para cewek hati-hati terhadap cowok yang pinter bikin cewek-cewek kelenger dan semaput dengan segala jurus rayuan gombalnya. Pastinya dia melakukan hal yang sama kepada setiap cewek. bukan kamu saja. Jangan sampai terjebak dengan semua rayuannya.

4. Punya banyak mantan pacar
Salah satu ciri cowok playboy ialah sering gonta ganti cewek. Makanya, nggak heran kalau mereka punya banyak mantan pacar.   Bayangin kala dia sebulan dua kali ganti pacar, berarti dalam satu tahun dia punya 24 mantan pacar. Bagaimana kalau 10 tahun dia berpetualang sebagai cowok playboy..? 240 mantan pacarnya, hahaha..... Fantastis..!

5. Jarang bercerita kisah cintanya
Tentu saja si cowok palyboy ini jarang sekali bercerita tentang kisah cintanya ke cewek lain. Terutama sama calon korbannya. Satu hal bodoh kalau dia harus bercerita tentang 24 mantan pacar dalam setahun.  Kalau pun dia bercerita, biasanya hanya rekayasa untuk meraih simpati si cewek.

6. Terkenal sebagai cowok playboy
Sehebat apa pun seorang palyboy menyembunyikan jati dirinya, tetap saja semua orang tahu bahwa dia itu cowok playboy. Semua orang mengenal dia sebagai seorang playboy yang suka gonta ganti pacar. Jadi, hati hati kalau kamu menemukan cowok yang dicap sebagai cowok playboy oleh lingkungannnya. Bisa jadi itu adalah benar adanya. Kamu jangan menutup mata. Kebanyakan cewek yang terjebak, karena dia terlalu terpesona, dan akhirnya menutup mata dan telinga dari lingkungannya. Setelah tahu yang sebenarnya baru deh, nyesel

7. Mudah mengucapkan kata cinta
Cowok cowok playboy sangat mudah untuk mengumbar kata kata "aku cinta sama kamu"> Hati hati kalau kamu menemukan cowok dengan ciri ciri seperti ini. Bisa jadi dia seorang cowok playboy.