Mar 3, 2015

RAMALAN CINTA MENURUT ZODIAK 2015

Ramalan cinta menurut zodiak 2015. Tahun 2014 sudah berakhir dan sekarang kita menginjak di tahun 2015. Tahun ular air menurut ramalan shio. Namun kali ini saya tidak akan berbicara tentang shio melainkan zodiak.

Bagaimana kisah percintaan dan asmara Anda di tahun 2015 ini? Simak ramalan cinta 2015 berikut ini:

Ramalan Cinta
Ramalan Cinta Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Capricorn yang sudah memiliki pasangan, namun masih ragu untuk menikah, cobalah meminta nasihat keluarga. Nasihat dari orang dekat biasanya membuat pikiran menjadi lebih terbuka. Kehidupan percintaan Capricorn tahun ini akan jauh lebih menarik dan menyenangkan. Anda dan pasangan jadi punya kesempatan untuk mengekspresikan diri dan saling mengenal lebih banyak. Masalah kecil datang ketika kehidupan profesional membuat Anda tak punya cukup waktu untuk bersama pasangan.

Ramalan Cinta Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pemilik zodiak Aquarius akan mendapatkan banyak cinta dan perhatian dari pasangannya di 2015 ini. Anda dan si dia pun punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama. Ada indikasi kisah masa lalu akan datang lagi, cobalah untuk menghindarinya karena bisa membuat pasangan tidak nyaman.

Untuk Aquarius yang menikmati status single, tahun ini hidup lebih berwarna dan bagaikan naik roller-coaster. Ada banyak emosi bercampur dengan kebahagiaan. Jangan takut untuk melaluinya, karena kesempatan itu bisa membawa Anda pada hubungan baru dengan seseorang.

Ramalan Cinta Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ada momen-momen menyenangkan yang akan didapat Pisces pada 2015 ini. Namun ada juga badai yang harus dihadapi dengan berani bersama pasangan. Saat badai tersebut, Pisces menjadi lebih sensitif dan emosional. Berhati-hatilah untuk menjaga emosi agar tidak mengganggu hubungan dengan pasangan.

Bagi Pisces yang single, tahun ini waktu yang tepat untuk menemukan apa sebenarnya passion Anda dan mewujudkannya. Pada akhir tahun ada kemungkinan Anda bertemu orang baru.

Ramalan Cinta Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Bagi Aries yang single pada tahun ini akan ada ikatan baru yang terjalin. Para jomblo bisa melupakan masa lalu yang menyedihkan dan mengambil hikmah dari kesalahan sebelumnya. Pada 2015 ini, kemungkinannya besar untuk bertemu orang spesial yang baik dan mencintai Anda sepenuhnya.

Sementara mereka yang berpasangan, ikatan yang sudah terjalin menjadi lebih kuat. Hubungan percintaan menjadi lebih stabil dan ada kemungkinan untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Aries pada tahun ini harus bisa membuat keputusan yang benar dalam hidupnya sehingga bisa menemukan pasangan yang tepat. plenty.

Ramalan Cinta Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Pada 2015 ini, kedamaian menaungi kehidupan pemilik zodiak Taurus, setelah tahun lalu ada banyak cobaan datang. Untuk yang single, kemungkinan untuk bertemu orang baru sangat besar, sehingga pada akhirnya Anda bisa menemukan pasangan yang tepat. Sedangkan untuk yang berpasangan, ini waktunya untuk mengambil keputusan lebih serius. Sedangkan bagi Taurus yang sudah menikah, ada kemungkinan pertambahan anggota keluarga di tahun ini.

Ramalan Cinta Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Setengah tahun pertama di 2015 ini Gemini akan mendapat beberapa masalah kecil. Mulai dari konflik dengan pasangan hingga suatu rahasia yang selama ini disembunyikan dan membuat Anda kecewa. Sebaiknya hindari situasi yang bisa membuat Anda stres mengenai hubungan percintaan. Mengenai sesuatu hal yang disembunyikan pasangan, jangan menjadikan itu sebagai suatu masalah besar jika memang menyangkut masalah sepele. Cobalah untuk lebih banyak bersabar dan menenangkan diri.

Untungnya enam bulan terakhir di 2015, kehidupan Gemini mulai lebih tenang. Akan ada banyak cinta untuk Anda dan hubungan asmara pun berjalan lancar. Masa transisi dari penuh masalah menjadi lebih tenang ini bisa membuat Anda mengambil banyak keputusan penting.

Ramalan Cinta Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Tahun ini akan banyak hal positif terjadi pada Cancer dalam urusan asmara. Anda akan bisa memahami pasangan lebih baik sehingga ikatan dengan si dia menjadi lebih kuat. Ada kemungkinan seseorang dari masa lalu datang mengejutkan dan membuat Anda menjadi bingung. Tapi Anda harus tetap ingat pada komitmen yang sudah dibuat bersama pasangan.

Untuk Cancer yang single, sepertinya tahun ini akhirnya Anda akan menemukan pasangan impian. Bahkan ada kemungkinan para jomblo pada akhirnya menikah dan memulai chapter baru dalam kehidupan mereka. Sementara yang baru putus, ini waktunya untuk menyembuhkan diri. Anda berpeluang bertemu orang baru yang bisa saja memang cocok dengan Anda.

Ramalan Cinta Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Pada 2015 ini, Leo akan mendapat beberapa masalah percintaan. Dibutuhkan kesabaran dalam menghadapi pasangan. Terlalu sensitif juga bisa menyebabkan hubungan menjadi retak. Untungnya semua masalah itu bisa diatasi dan jalinan asmara tetap harmonis.

Bagi Leo yang jomblo, hidup tak harus melulu soal mencari pasangan. Di tahun ini ada banyak kesempatan Leo mencoba hal-hal baru, menemukan sisi lain dari diri yang selama ini tak diketahui. Ambil segala peluang yang memang baik sehingga kesempatan untuk bertemu orang baru lebih besar.

Ramalan Cinta Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Virgo yang sedang menjalin hubungan percintaan, tahun ini membawa kabar baik untuk jalinan asmara tersebut. Hubungan Anda dan si dia akan menjadi lebih kuat sehingga kalian berani untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Kuncinya adalah perasaan cinta dan keinginan untuk saling memahami. Hanya saja, pada awal 2015 ini hubungan percintaan Virgo akan sedikit banyak masalah, namun setelah April segala sesuatunya menjadi lebih baik.

Pemilik zodiak Virgo yang jomblo, ada kesempatan untuk mendapatkan kekasih baru. Pertemuan dengan orang baru ini bukan hanya akan mengubah hidup Anda, tapi juga bisa jadi pelajaran baru untuk lebih bersabar dan bertoleransi. Kemampuan Virgo untuk menarik perhatian yang bukan bagian dari lingkaran pergaulannya menjadi keuntungan tersendiri, sehingga kesempatan memiliki kekasih menjadi lebih terbuka.

Ramalan Cinta Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Berdasarkan ramalan zodiak, ada kemungkinan beberapa Libra akan dihantui kesalahan di masa lalu. Jadi cobalah selalu jujur untuk menghindari kesalahpahaman. Tahun ini Libra juga perlu lebih banyak introspeksi agar hubungan asmara bisa menjadi lebih baik.

Libra yang single, tahun 2015 ini akan ada banyak meeting dan gathering sehingga memberikan kesempatan Anda untuk bertemu orang baru. Bukalah diri Anda dan tampil lebih percaya diri agar lawan jenis tertarik.

Ramalan Cinta Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Enam bulan pertama di 2015, kehidupan pemilik zodiak Scorpio tidak terlalu banyak konflik. Namun tentunya kehidupan tak selamanya berjalan mudah. Ada waktunya Scorpio dan pasangannya mendapatkan cobaan yang sedikit sulit diatasi. Hikmah dari adanya cobaan ini adalah bisa memperkuat ikatan Anda dan si dia. Secara umum, Scorpio akan merasakan adanya peningkatan dalam urusan cinta. Untuk yang jomblo, pada tahun ini pun hubungan asmara cukup positif. Kemungkinan besar Anda bertemu orang baru dan menikah dengannya.

Ramalan Cinta Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Tahun ini pandangan Anda akan lebih terbuka mengenai pasangan dan apa yang sebenarnya dia inginkan. Cobalah dengarkan keinginannya itu. Kemungkinan akan ada perubahan yang perlu dibuat pada hubungan asmara Anda dan si dia di pertengahan tahun. Tapi perubahan ini tidak menjadi ancaman untuk jalinan cinta, justru membawa hal positif untuk masa depan.

Bagi Sagitarius yang single, tahun 2015 ini ada banyak hal yang bisa dikenang sepanjang masa. Jangan terlalu pusing memikirkan kapan datangnya jodoh, jalani saja hidup dengan bahagia dan nikmati setiap momen yang ada.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, www.gen22.net dan membaca Ramalan Cinta 2015.