Jan 3, 2010

Cerita Cinta: Cinta Tumbuh di Lembaga Permasyarakatan

Cerita Cinta Romantis: Cinta Tumbuh di Lembaga Permasyarakatan

hari ini adalah hari minggu..dan seperti biasa aku libur sekolah…
tante ku mengajak ku untuk mengunjungi salah seorang tmn nya..yang tengah menjalani hukuman di LEMBAGA PEMASYARATAN….
Dan aku pun menyetujui ajakan nya..karena memang  hanya dia tmn ku dirumah…kami tidak seperti tante dan keponakan melainkan seperti seorang sahabat….susah, senang kami jalani bersama..dan tmn2..ku menjai teman dia sebalik nya…


ini adalah x pertama aku ketempat itu,…nampak seperti orang bingung…di sela2… menunggu teman tante ku datang sebelum di panggil petugas kami duduk..di meja dan kursi yang memang sudah di siapkan ..
..ada seseorang lelaki menghampiri kami b2…laki2..ini seperti petugas lapas..dan dia menyapa kami..” maaf mba mau jenguk spa?…lalu tanteku menjawab ” teman” dan laki2…itu bertanya lagi sudah di panggil ya..
lalu laki2 ini menyodorkan tangan nya dan mempernalkan dirinya …
nama saya” dani ” ooo ya lalu tante menjawab saya linda dan ini keponakan saya tami…
lalu dia membuka pembicaraan ..baru pertama x kesini ya ?? tanya dani…
tante ku” ya….
15 menit kemudian chairul datang…dan lelaki itu pergi..lalu aku bertanya pada chairul..chairul menjawab..dia ” narapida ” saya seperti  aku..tapi dia disini bertugas sebagai “tamping “oooo
dan di sela2…perbincangan kami watu pun sudah habis..karna memang hanya di beri waktu 30 menit…
tidak lama..aku dan tante ku pulang..dalam perjalanan sewaktu kami di taxi..hp ku pun berdering….”hallo…apa ini tami…???
ya aku tami “jawab ku…lalu dia jawab ..aku dani kami masih ingat …ooo ya,,dari situ kami saling tlp..dan sms…
tidak terasa 2 bulan aku mengenal nya..dan 1 minggu lagi dia akan keluar dari LEMBAGA PEMASYARAKATAN…
aku pun sudah mengenal papah dan mamah nya…papah nya..
dani bukan lah orang yang ada di fikiran ku,,yang hidup penuh kekurangan dan keluarga berantakan..mereka adalah keluarga terpandang  dan keluarga yang utuh…dani hanya salah seorang anak yang salah dalam pergaulan….
setelah kebebasan dia pun ..aku senakin dekat dan kita menjalin hubungan sebagai seorang kekasih….
tetapi 3 bulan telah berlalu..tiba2 dani melepon aku dan bekata” maaf kan aku .. dari seberang sana ia penuh dengan tekanan dia berkata hubungan kita samapai disini..spontan aku menangis dan bertanya knp? apa salah aku? hubungan kita baik2 saja? lalu dani menjawab..ini yang terbaik untuk aku dan km..untuk kita semua aku gak mau membuat km sakit dan merusk masa depan km…dan tlp itu terputus..aku hubungi berkali2…tidak aktif..aku tlp kerumah nya tidak ada yang menjawab…
dan aku putus  kan …seminggu setelah kejadian itu untuk datang kerumah nya…dan tetangga nya bilang rumah nya di kontrakan..aku pun bertanya mereka pinah kmn tetangga nya menjawab tidak tahu…
seperti ada yang ganjil dan ada sesuatu hal yang di tutupi….
aku pun pasrah mungkin memang ini akhir dari semua nya…
3 tahun berlalu…aku sudah menjadi seorang maha siswa yang tengah menyusub tugas akhir…tanpa di sengaja ..waktu aku melintas jalan di aku hampir tertabrak oleh mobil..dan si pengemudi membuka kaca..
lalu dia teriakkk…”"tamii….” aku pun tersentak menoleh…
terkejut…,dan dia lelaki itu memakir mobil nya di pinngir jalan..
tami..masih ingat aku..aku dani…aku hanya bisa diam..dan berkata ya..
aku ingat ..kamu seseorang yang meninggal kan aku tanpa ada alasan yang jelas..
dan ia mengajak ku masuk ke mobil nya dan kita berbincang di salah satu restoran..ia menjelas kan semua pada ku..ia berkata aku pergi untuk rehabilitasi,…karna aku mau jadi yang terbaik untuk km..setelah 2 thn aku rehab aku cari km kerumah lama kamu tetapi km sudah pindah..
aku hanya diam dan aku menjawab..ya .aku pindah papah sudah bangkrut tertipi oleh clien nya..
dan dari situ hub kami baik lagi….

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com

http://rosyady.wordpress.com/2009/12/28/cinta-tumbuh-di-lembaga-pemasyarakatan/