Feb 12, 2010

Polling: Pilih Ortu Atau Pacar

Mohon bantuannya dan partisipasinya untuk mengikuti polling kecil-kecilan di blog ini. Polling ini sangat berguna sebagai bahan kajian untuk membuat artikel selanjutnya.

Polling sederhana dengan pertanyaan "pilih orang tua atau pacar?" Mungkin ini terkesan sepele, tapi ternyata pertanyaan ini banyak diajukan oleh para rekan remaja yang sedang mengalami sebuah dilema, di mana mereka harus (dihadapkan dalam dua buah pilihan ) memilih antara ortu atau pacar.

Rencananya, Survei (polling ) ini akan berakhir setelah mencapai 1000 responden/partisipan. Dalam waktu 4 hari ini hasil polling sudah menunjukkan adanya 400 pemilih lebih (sampai artikel ini dipublikasikan), dan masih tersisa 8 hari untuk ikut berpartisipasi dalam polling ini. Seperti yang bisa dilihat di atas artikel ini.



Pertanyaannya adalah "Kalau kamu disuruh memilih antara Orang Tua dan Pacar, mana yang akan kamu pilih: Ortu atau Pacar?"

Pilihan jawabannya
* Pilih Orang Tua
* Pilih Pacar
* Bingung

Kalau ada sobat yang bersedia berkomentar di artikel ini dengan mengemukakan pilihan beserta alasannya saya akan sangat berterima kasih..!

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com