Mar 3, 2015

Ramalan Jodoh dan Kecocokan Zodiak 2015

Ramalan Jodoh Zodiak adalah ramalan jodoh jodohan (perjodohan) menurut zodiak. Ramalan jodoh zodiak ini saya ambil dari buku primbon jawa yang menerangkan tentang perjodohan dan juga watak serta pekerjaan di lihat dari zodiaknya. Tapi ingat, ramalan jodoh berikut ini hanyalah ramalan jodoh jodohan, bukan ramalan jodoh beneran. Kalau ramalan jodoh beneran itu urusan Tuhan Yang Maha Kuasa. Sementara manusia hanya bisa menerka dan mengira-ngira saja. Jadi jangan terfokus pada ramalan jodoh, jadikan saja sebagai bahan untuk memotivasi dalam sebuah hubungan.

Nah, karena ramalan jodoh jodohan versi Gen, untuk remaja belum kunjung selesai, maka saya sampaikan lebih dulu ramalan jodoh versi Buku Primbon jawa. Penasaran bagaimana kecocokan jodoh kamu dengan zodiak lainnya? Cekidot..!

Ramalan Jodoh
Ramalan Jodoh Zodiak Cancer (21 Juni - 20 Juli)

Watak; Otaknya cerdas dan setia serta bertanggung jawab. Suka cemburu terhadap pasangan dan kadang memiliki sikap sombong. Sedkit pemalas dalam bekerja, memiliki pendirian yang kuat dan tidak mudah kena pengaruh dari luar.

Pekerjaan; Zodiak Cancer cocok bekerja dalam bidang apa saja. Asalkan tekun dan sungguh - sungguh serta bekerja keras. Jangan males..!

Jodoh: Jodoh yang cocok untuk Cancer adalah zodiak Capricorn, Pisces dan Scorpio.
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Cancer

Ramalan Jodoh Zodiak Leo (21 Juli - 21 Agustus)

Watak: Baik, jujur, sopan dan memiliki pendirian yang kuat. Tapi jika marah berbahaya dan cenderung tidak mau mengalah kalau sudah berdebat dan berargumen. Sosok yang suka mendominasi.

Pekerjaan: Baik pekerjaan yang berat mau pun ringan bisa diatasi dengan sama baik. Menjadi pedagang atau seniman adalah pekerjaan paling pas. Tapi secara keseluruhan Leo bisa bekerja dalam segala bidang.

Jodoh: Karakter yang cocok untuk menjadi pasangan Leo adalah Zodiak Capricorn, Pisces dan Taurus.
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Leo

Ramalan Jodoh Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Watak: Perasaannya halus, rajin bekerja, dan cerdas. Dia sopan tapi cerewet dan suka membesarkan persoalan (lebay -Gen). Dapat menyimpan rahasia dan hemat. ( wah, cocok nih dijadiin istri - Gen.)

Pekerjaan: cocok sekali bekerja sebagai p[edagang, menjadi Guru, kerja kantoran, dan lain-lain.

Jodoh: Jodoh yang serasi untuk Virgo adalah Zodiak Aquarius dan Aries. (Tuh, kan cocok sama Aquarius...! Haha, pantesan, I love Virgo... ^ - ^)
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Virgo

Ramalan Jodoh Zodiak Libra ( 23 Septwember - 23 Oktober)

Watak; Pendiriannya tidak teguh, labil tapi memiliki hati yang jujur. Dia suka disanjung, seringmengalami kebingungan dalam hidupnya. Mungkin karena labil itu kali yah..?

Pekerjaan: Cocok untuk pekerjaan yang ada hubungannya dengan pemerintahan juga menjadi pedagang dan wiraswasta.

Jodoh: Cocok dengan orang berbintang Aquarius atau Scorpio.
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Libra

Ramalan Jodoh Zodiak Scorpio (24 September - 22 November)

Watak; Otaknya cerdas dan tabah menghadapi segala penderitaan hidup. Memiliki pendirian yang kuat, namun sedikit boros dalam hal materi. Dia seorang pencemburu. Kalau dia baik, maka dia akan sangat baik. Kalau dia jahat dia akan menjadi penjahat kelas kakap.

Pekerjaan: Cocok bekerja di bidang yang ada hubungannya dengan obat-obatan (bukan penjual narkoba kan..?). Seperti Dokter atau tukang jamu. Wkwkwkwkkkkkk (^,,,,^)

Jodoh: Jodoh yang cocok dengan Scorpio adalah Cancer dan /Zodiak Scorpio itu sendiri.
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Scorpio

Ramalan Jodoh Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Watak: Egois, suka menunda pekerjaan dan tidak mudah putus asa. Sering mengeluarkan kata kata kasar. Mereka tipe orang yang sangat percaya diri tapi pencembutu juga.

Pekerjaan: Menjadi pengajar atau Guru adalah pekerjaan yang cocok untuk zodiak Sagitarius. Menjadi seorang pedagang juga juga cocok.

Jodoh:  Jodoh yang cocok adalah Aries dan Gemini serta zodiak Leo.
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Sagitarius

Ramalan Jodoh Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Watak: Otaknya cerdas, pendiriannya tetap dan tidak mudah terpengaruh serta tidak mudah putus asa. Tidak ingin kalah dari pacar (tidak suka di dominasi). Sabar dan suka menolong.

Pekerjaan: Cocok bekerja pada pekerjaan yang membutuhkan kreatifitas.

Jodoh: Bintang caprsangat cocok kalau bertemu dengan zodiak Virgo dan Gemini.
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Capricorn

Ramalan Jodoh Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Watak: Biasanya otaknya cerdas, bijaksana, sabar, dan sopan santun, tidak suka ikut campur urusan orang lain. Mudah terkena pengaruh orang lain dan lingkungan sekitarnya. Sangat suka menunda-nunda pekerjaan dan suka disanjung.

Pekerjaan: Bertani dan berdagang tidak cocok untuk Aquarius. Yang cocok adalah pekerjaan yang banyak memerlukan pikiran dan keuletan.

Jodoh: Jodoh yang cocok untuk Aquarius adalah Aquarius
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Aquarius

Ramalan Jodoh Zodiak  Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Watak: Pendiriannya tidak tetap, suka bimbang, kurang percaya diri dan mudah marah. Sedikit angkuh tapi suka menolong dan memiliki jiwa sosial tinggi.

Pekerjaan: Baik menjadi pekerja freelance. Pekerjaan tangan yang membutuhkan kerajinan tangan dan seni tidak cocok.

Jodoh: Pisces sangat cocok kalau bertemu dengan zodiak Cancer dan Virgo...
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Pisces

Ramalan Jodoh Aries (21 Maret - 20 April)

Watak: Otaknya cerdas, bijaksana, keras hatinya dan angkuh. Mudah marah tapi cepat meminta maaf dan memaafkan. Berjiwa sosial tinggi dan suka menolong.

Pekerjaan: Menjadi pedagang tidak cocok, yang cocok adalah pekerjaan ahli seni yang banyak menggunakan pikiran.

Jodoh: jodoh yang cocok berdasarkan karakter adalah dengan zodiak Sagitarius dan Capricorn. Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Aries

Ramalan Jodoh Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Watak: Otaknya cerdas, hatinya keras dan tidak mudah putus asa. sabar, tapi suka bandel dan sedikit egois. Malas bekerja yang berat berat tapi suka menolong orang.

Pekerjaan; Pekerjaan yang cocok adalah berdagang obat-obatan. Mungkin maksudnya jadi apoteker atau jadi Dokter kali yah? Bukan jualan obat-obatan terlarang loh..!- Gen

Jodoh; Taurus ini bisa berjodoh dengan zodiak apa saja. Wah, Zodiak yang fleksibel keknya ^ - ^
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Taurus

Ramalan Jodoh Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Watak; Otaknya cerdas dan suka mengembangkan bakat. Pendiriannya mudah goyah (labil) dan suka terpengaruh orang lain di sekitarnya. Berani berkorban dan bertanggung jawab.

Pekerjaan; Cocok dengan pekerjaan yang menggunakan pikiran. Menjadi pedagang kurang cocok, Gemini tidak memiliki insting dalam berbisnis.

Jodoh; Gemini cocok dengan orang yang berbintang Scorpio dan Sagitarius.
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Gemini

Nah, itulah ramalan jodoh zodiak yang saya temukan dari buku Primbon. Agak sedikit berbeda dengan ramalan jodoh jodohan yang sedang saya buat. Kalo ingin membaca ramalan jodoh jodohan versi Gen, datang lagi minggu depan yah?