Jul 26, 2010

Cara Membuat Wanita Tertarik

"Bagaimana cara menarik perhatian wanita???" "Bagaimana cara Membuat wanita tertarik sama kita? (pria -Red.)"

 Kedua pertanyaan itu dilontarkan oleh dua orang berbeda, tapi keduanya sama -sama teman saya. Sekilas kedua pertanyaan itu hampir sama dan maksudnya juga sama. Tapi kalau diteliti lebih lanjut, ternyata kedua pertanyaan itu memiliki jawaban yang berbeda. Setidaknya saya menjawab dua pertanyaan itu dengan jawaban yang berbeda. Tapi jawabannya sama-sama simple...

Sejujurnya saya kurang tahu kenapa mereka menyakan hal itu sama saya, bukan ke para master gambit semacam Ronald Frank atau yang lainnya. Tapi setidaknya ada dua kemungkinan yang paling masuk akal.

Kemungkinan pertama, karena mereka tidak tahu harus bertanya kepada siapa untuk menemukan jawaban atasa permasalahan yang sedang mereka hadapi. Jadi, saat mereka melihat saya, mereka bertanya lah mereka.

Kemungkinan kedua, Mereka menganggap bahwa saya adalah orang yang bisa menarik perhatian wanita, cewek, perempuan dan makhluk sejenisnya.

Sejujurnya, saya lebih suka kemungkinan kedua, ahahaha.... :ngarep.com:  Tapi saya tidak akan membahas hal ini terlalu detil karena sangat tidak penting. Yang paling penting di sini adalah menemukan jawaban dari ke dua pertanyaan di atas.

Dan masalahnya adalah, saat ini saya lagi ngga mood untuk menulis lebih panjang, bagaimana kalau besok saja saya tulis jawaban dari kedua pertanyaan di atas?