Aug 26, 2010

Tentang Cinta Pada Pandangan Pertama

Percayakah kamu dengan cinta pada pandangan pertama???

Cinta pada pandangan pertama atau bahasa sononya love at the first sight, sepertinya sudah lama menjadi konteroversi tersendiri (pro dan kontra) di dunia percintaan. Ada banyak orang yang percaya dengan yang namanya cinta pandangan pertama, bahkan ada yang mengaku pernah mengalami, lebih dari itu, ada beberapa kelompok orang yang menyatakan bahwa cinta pada pandangan pertama itu akan langgeng. weh, weh, weh..!

Di lain sisi, di sisi lain, di lain pihak dan di pihak lainada juga yang tidak percaya dengan hal semacam ini (termasuk saya). Mungkin karena mereka, dan juga saya belum pernah mengalami hal seperti ini. Bahkan untuk saya pribadi ini terdengar sangat lucu. Bagaimana mungkin seseorang bisa jatuh cinta dengan orang lain yang baru saja di lihatnya (belum dikenal). Sementara di dalam pemahaman saya, bahwa cinta datang perlahan setelah kita mengenal lebih jauh tentang seseorang itu.

Melihat fenomena ini, saya sangat tertarik untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana pendapat anda semua mengenai istilah 'cinta pada pandangan pertama' ini. Apakah anda percaya atau tidak? Atau mungkin ada yang pernah mengalaminya? Silahkan sampaikan pandangan anda lewat kolom komentar dan ikuti juga pollingnya di atas artikel ini.