Oct 27, 2010

Fashion, Selebritis, Musik dan Film

Apa yang ada di pikiran anda ketika membaca judul artikel ini, "Fashion, seleb, musik dan Film"? Dunia hiburan, entertainment..! Yup, tepat sekali. Seiring dengan terus berkembangnya blog ini dan semakin beragamnya tipe pengunjung, maka saya sebagai pemilik blog berinisiatif menambah kategory dan tema beberapa artikel di blog ini. Kategory apa yang ingin diperbanyak? Jawabannya adalah judul artikel ini: Fashion, Selebritis, Musik dan film. Tentunya dengan tidak menghilangkan sentuhan remaja.

Untuk itu saya mohon dukungannya dari sahabat blog remaja semua.

Menambahkan kategori fashion di blog remaja. Bagi yang berminat menjadi penulis/ kontributor untuk masalah fashion, silahkan hubungi saya lewat email: lukasgentara@ipal.com

Informasi mengenai perkembangan film terbaru, serta serba-serbi dunia perfilman juga profil artis, selebritis. Mencakup semua film baik lokal maupun international.

Bagi anda yang menyukai musik dan memiliki pengetahuan yang cukup bagus tentang dunia musik. anda bisa menjadi salah satu kontributor blog remaja ini untuk kategori musik. Anda yang punya grup band, bisa menciptakan lagu, silahkan kirimkan karya anda lewat email: lukasgentara@ipal.com

Demikian pemberitahuan ini saya buat, agar pengunjung tidak kaget, hehe. Bagi yang merasa berminat untuk jadi penulis di blog ini, silahkan hubungi saya lewat email: lukasgentara@ipal.com.

Terima kasih.