Oct 21, 2010

Polling: Mutusin Pacar atau Diputusin Pacar?

Putus cinta, merupakan kata-kata cinta yang kurang indah untuk didengar. Apalagi dijalani. Tapi ada masanya ketika putus merupakan satu-satunya pilihan (Wah, kalau satu-satunya bukan pilihan, tapi paksaan :D). Inilah konsekuensi yang harus ditanggung oleh mereka yang sudah berani menjerumuskan dirinya ke dalam cinta. Hehehe, tahu rasa deh, sekarang! Bahwa ternyata cinta itu bukan sekedar serangkaian peristiwa indah. Bahwa cinta juga memiliki sisi gelap yang menakutkan.

Saat masa itu tiba (saat keadaan memaksa untuk mengambil langkah berpisah), maka hanya ada dua pilihan: Mutusin pacar atau Diputusin pacar? Nah, lo...! Bingung, kan lo.


Mungkin Kamu bingung, tapi bagi saya ini sangat menarik. Dan saya ingin mengetahui, apa pilihan kamu saat menghadapi situasi seperti ini. Milih mutusin pacar kamu atau menunggu diputusin sama pacar kamu.

Kamu tidak perlu bingung, tinggal pilih aja kok. Dan ini hanya sekedar polling. Jadi saya ga akan nyuruh kamu untuk mutusin pacar. Juga tidak akan nyuruh pacar kamu buat mutusin kamu. Saya kan ga kenal. Lagipula kalau disuruh juga gak bakalan mau.

Oke, pollinjg dimulai. Lha emang dari tadi ngapain..?

Pertanyaan: Pilih mutusin pacar atau Diputudin pacar?


Pilihan jawaban:
a. Mending mutusin pacar, deh
b. Mending diputusin pacar, ah
c. Aduh, aku bingung..!

Opsi C sengaja untuk menampung aspirasi para "bingungers" yang disetiap polling pasti ada aja.

Seperti biasa, ada dua cara mengikuti polling ini
- Cara pertama: Kamu bisa langsung berkomentar di bawah postingan ini dan menyampaikan aspirasi kamu. Bebas mo ngomong apa.
- Cara kedua: Kamu bisa melakukan pada kolom polling di atas artikel ini.

Jadi, Mutusin pacar atau diputusin pacar..?