Oct 12, 2010

Popularitas Tai Kucing Lebih Unggul

Kemarin saya membuat polling mengenai tai kucing dan tai anjing. Maksudnya tidak lai untuk mengetahui mana yang lebih populer di antara keduanya. Dan berikut ini adalah hasil surveynya:


Dari data di atas jelas sekali menunjukkan bahwa tai kucing jauh lebih populer dibanding tai anjing. Bahkan yang mengherankan adalah Popularitas tai anjing bisa dikalahkan oleh tai Ayam. Hasil survey ini menunjukkan bahwa orang-orang lebih menyukai tai kucing dan tai ayam dibandingkan tai anjing. Hahaha....

Dari 700 voters, 445 diantaranya atau sekitar 63% lebih menyukai tai kucing. Sementara yang menyukai tai ayam sebanyak 149 orang atau sekitar 21%. Dan Tai anjing yang saya unggulkan hanya mendapat 106 suara atau sekitar 15% dari total 700 pemilih. Kalah telak..!

Hanya saja, masih ada satu kepenasaran dalam diri saya. Apa yang menyebabkan tai kucing lebih populer di kalangan orang-orang Indonesia..? Apakah kucing lebih banyak dipelihara ..?  ataukah ini berarti kucing lebih suka berak sembarangan sehingga kotorannya mudah dijumpai setiap orang? Atau ada penyebab lain..?

Hmmh, masalah tai kucing ini menjadi sangat menarik untuk ditelusuri lebih jauh.

Apakah sobat-sobat semua juga memiliki rasa penasaran seperti saya? Oke, buat sobat semua pengunjung blog ini, tunggu artikel saya selanjutnya dalam menguak beberapa fakta seputar tai kucing ini.