Oct 7, 2010

Puisi Jatuh Cinta Romantis 2012

Puisi jatuh cinta koleksi terbaru 2010, Kumpulan puisi jatuh cinta khas remaja, semua komplit di sini. Ada puisi jatuh cinta romantis, ada juga puisi jatuh cinta lucu dan gokil serta puisi yang konyol. Ya, karena jatuh cinta itu berjuta rasanya. Dan dalam puisi ini semua rasa tentang cinta terungkap. Cocok sekali buat kamu para remaja yang sedang merasakan indahnya jatuh cinta. Apalagi kalau ini cinta pertama kamu. Ah, ga bisa dibayangkan bagaimana rasanya. Secara, cinta pertama gitu loh..! Bahkan, kata orang cinta pertama terbawa sampai mati.

Kamu juga bisa menuliskan puisi jatuh cinta yang kamu bikin sendiri di sini. Di kolom komentar tentunya. Atau bisa juga lewat artikel khusus untuk kirim puisi. Syaratnya puisi kamu harus berisi minimal 3 judul puisi, baru bisa saya posting khusus puisi karya kamu. Tapi sebelumnya kamu bisa baca dulu contoh puisi jatuh cinta yang saya bikin berikut ini:

Ketika Cinta Menyapa
ada yang tiba-tiba datang dalam hatiku
seketika
sesaat setelah kau lemparkan senyum itu
melesat dan menancap tepat di jantung hatiku
tak terbendung

dan aku pun terdiam
tak kuasa
tak berdaya

seperti kupu kupu di taman bunga
saat musim bersemi
derai rambutmu menebar aroma cinta
membiusku dalam lamunan
yang berujung pada kekaguman jiwa

hai kau gadis yang kutemui dalam mimpiku
wangimu akan selalu ada dalam dekapanku
menemaniku melewati kesepian di jiwaku

kau gadis di jantung malam
jangan tenggelam dalam gelap
aku takut menyusuri lorong malam yang memikat
tanpamu

ada yang tiba-tiba datang dalam hatiku
seketika...
sesaat setelah kau mengisyaratkan cinta
lewat kedua bola matamu
yang kurasa begitu indah


Puisi cinta Pertama

Akhirnya,
masa-masa itu datang juga dalam hidupku
saat pertama kali aku melihatmu dengan perasaan yang berbeda

Senyummu
rambutmu
suaramu
membuatku merasa beruntung dilahirkan sebagai lelaki

Jadi inikah cinta?
yang membuat orang rela mati untuknya
yang membuat orang rela minum racun serangga
yang membuat kisah Rome & Juliette abadi

ah, ternyata...

Jatuh cinta berbeda dengan jatuh dari pohon mangga
jatuh cinta tidak sama dengan jatuh dari sepeda
jatuh hati tidak seperti jatuh saat berlari.


Jatuh Dalam Cinta

Sebenarnya aku sedang tidak ingin jatuh
apalagi cinta
hanya sekilas melihat wajahmu
hanya sesaat menatap matamu

Tapi wajahmu yang membayang
saat kangen dan kesepian
di setiap malam
di setiap mimpiku yang hitam

Maka akhirnya aku putuskan
untuk jatuh dan cinta
padamu

Nah, itulah puisi jatuh cinta yang berhasil saya bikin. Ayo, mana puisi jatuh cinta bikinan kamu???