Oct 6, 2010

Tips Nonton Film Biar Seru

Tips nonton film biar seru, asyik dan menyenangkan -

Nonton film di bioskop memang menyenangkan, apalagi kalau film yang kita tonton adalah film yang sudah kita tunggu-tunggu karena lihat resensi filmnya yang bagus. Tapi, nonton film di rumah juga nggak kalah asyik, lho..! Kita bisa melihat film apa pun dengan cara membeli DVD-nya atau sewa di tempat penyewaan kaset tentunya. Belum lagi kalau kita nonton berdua sama pacar. hehe. Biasanya di bioskop itu selalu ada aturan aturan yang diberikan biar kita ngga mengalami kejadian yang tidak mengenakkan selama berada di gedung bioskop. Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan saat mau nonton film di bioskop:
1. Cari Informasi Tentang film yang akan kita tonton
Kita bisa melihatnya di reklame atau di papan poster hari ini film apa saja yang sedang diputar di bioskop itu. Atau bisa juga dengan melihat di website bioskop itu. biasanya kalo bioskop besar udah punya situs sendiri.

2. Beli Dulu Tiketnya
Nah, ini penting..! Kalo ga beli tiket kamu ga bakalan bisa masuk.  Kecuali kalo bioskop itu punya bapakmu atau nenek moyangmu. Kamu bisa selonong boy tanpa harus repot-repot beli tiket. Atau ada cara lain, kamu rayu deh itu si penjaganya biar bisa masuk tanpa harus bayar tiket. atau bisa juga dengan cara berpura-0pura jadi anak pemilik bioskop itu. gampang, kan..??? Tapi saya lebih memilih beli tiket daripada melakukan cara itu.

3. Persiapan Akhir
Setelah tiket di tangan. tidak peduli dengan cara apa kamu dapat tiket itu, pokoknya ceritanya kamu udah punya tiket aja..! Sebelum film dimulai kamu harus lakukan beberapa persiapan agar acara nonton berjalan sesuai rencana. buang air kecil dulu gih, kalau ngompol di dalam gedung bioskop saat nonton film kan ga lucu.

Beli makanan ringan dan minuman di kantin bioskop dulu. Jangan sampai kamu jadi orang pertama yang mati kelaparan dan dehidrasi saat nonton film di gedung bioskop.

Bawa jaket, untuk berjaga-jaga kamu kedinginan karena di gedung bioskop biasanya ber-AC. Jangan sampai kamu jadi orang pertama yang mati kedinginan saat nonton film di bioskop.

4. Nonton
Setelah semua persiapan 1, 2, dan 3 beres, jangan langsung pulang. Kan belum nonton filmnya. Gimana sih..??? Nah, setelah filmnya selesai baru deh pulang... Oke..!

Nah, itulah beberapa tips nonton film seru di bioskop yang bisa kamu praktekan. Besok saya akan tulis lagi tips menonton film di rumah...