Nov 16, 2010

Anti Alay Text Generator: Mengubah Alay Menjadi Normal

Setelah kemarin mengulas habis tentang Arti Alay menurut para ahli, disusul dengan dipublikasikannya Alay Teks Generator, sebuah teknologi khusus buat para remaja alay yang ingin membuat tulisan normal menjadi alay dengan mudah. Kali ini ada teknologi tandingan buat para remaja anti alay yang pusing dan muak dengan tulisan-tulisan alay. Teknologi tersebut dinamakan "Anti Alay Text Generator". Di mana teknologi tersebut mampu mengubah tulisan alay yang bikin pusing menjadi normal dan mudah dibaca. Tentunya ini kabar gembira buat para anti alay.

Di mana saya bisa menemukan teknologi anti Alay Text Generator ini? Bagaimana cara kerjanya?

Oke, akan saya jelaskan satu-persatu. Pertama, "Anti Alay Text Generator" bisa sobat temukan di sini.

Bagaimana cara kerjanya? Gampang, sobat tinggal memasukkan tulisan alay yang bikin pusing tujuh keliling itu, ke kotak yang sudah disediakan. Lihat contoh pada gambar di bawah ini:


Kemudian klik Burn Text! Dan.... Taraaaa.... Hasilnya, tulisan alay yang sobat masukkan tadi sudah berubah menjadi normal dan enak dibaca. contohnya seperti pada gambar di bawah ini:


Sekian informasi mengenai "Anti Alay Text Generator", semoga bisa membantu sobat dalam menterjemahkan tulisan-tulisan alay yang seperti tulisan Alien...