Nov 2, 2010

Olga Syahputera Menurut Kamu: LUCU atau LEBAY?

Olga Syahputra, pelawak, pemain sinetron sekaligus presenter yang baru-baru ini merambah ke dunia tarik suara memang cukup fenomenal. Sebagai pelawak wanita pria dengan nama lengkap Yoga Syahputra ini sudah mendapatkan beberapa kali penghargaan. Tentu saja ini merupakan bukti bahwa dia pelawak jempolan.

Hanya saja, beberapa waktu terakhir saya sering sekali mendengar nada miring mengenai sosok yang satu ini. Dari mulai perseteruannya dengan band five Minutes lalu memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan, sampai selentingan yang menganggap bahwa lawakan Olga semakin hari semakin tidak bermutu, kasar dan mengarah ke LEBAY, bukan lagi LUCU.

Melihat keganjilan ini, maka saya membuat polling mengenai Olga. Tujuannya jelas, ingin mengetahui respon dan penilaian  remaja (pengunjung blog ini) kebanyakan tentang pelawak yang satu ini. Apakah lucu atau lebay?

Oke, polling dimulai!

Pertanyaan: Bagaimana lawakan Olga Syahputra menurut kamu, Lucu atau Lebay?

Kamu bisa berpartisipasi terhadap polling ini dengan dua cara. Yang pertama dengan mengikuti polling di atas artikel ini (memberikan vote). Kedua, dengan langsung berkomentar di bawah artikel ini dan mengeluarkan semua uneg-uneg kamu.

Olga Syaputra, LUCU atau LEBAY..?