Nov 20, 2010

Tahun Baru 2011 Diundur

Tahun baru 2011 - Tadi waktu mencari artikel tentang tahun baru di google, ternyata sudah banyak bertebaran artikel tentang tahun baru 2011. Bahkan meski tahun baru 2011 ini akan berlangsung sekitar satu bulan yang akan datang. Berdasarkan rasa kepenasaran itulah, saya coba melihat kalender. tujuannya untuk mengobati rasa kepenasaran, sebenarnya kapan (hari apa) jatuhnya tahun baru 2011 ini. Kalau tanggalnya sudah pasti tanggal satu januari 2011.  Tapi alangkah kagetnya saya saat itu. Karena ternyata, kalender untuk bulan Desember 2010 sobek. Sementara kalender yang baru untuk tahun 2011 belum saya beli.

Sebenarnya bisa saja menghitung waktu dari hari ini sampai didapatkan hari yang pasti untuk tahun 2011. Tapi karena malas, saya memutuskan untuk tidak melakukannya. Justru saya memilih untuk membuat artikel ini. Bahwa tahun baru 2011 diundur karena kalender saya sobek, hehehe


Ada yang bisa bantu saya menginformasikan hari apa tepatnya Tahun baru 2011 itu?