Dec 4, 2010

Cara Voting Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia

Cara melakukan vote untuk pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban Dunia (New 7 Wonders) - Borobudur sudah tidak lagi menjadi salah satu dari 7 Keajaiban dunia.Nah, sekarang ini ada pemilihan 7 Keajaiban dunia yang baru, dimana Pulau Komodo menjadi salah satu nominasi (Finalis) kategori Alam (7 Wonders of Nature). Nah, makanya ayo dukung Pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban Dunia yang baru, dengan cara memberikan voting. Dan berikut ini langkah-langkah Cara melakukan voting untuk pulau Komodo (Step by Step).

1. Langkah pertama
Silahkan buka link berikut ini: http://www.new7wonders.com/community/en/new7wonders/new7wonders_of_nature/voting. Kemudian Berikan vote Komodo dan 6 Linnya (Jumlahnya harus 7). Setelah itu, klik CONTINUE STEP2 (lihat gambar dibawah:


2. Langkah 2
Setelah selesai pada langkah satu, kamu akan dibawa ke halaman registrasi (pendaftaran). Isi semua form dengan benar. Setelah itu KLIK REGISTER (lihat gambar)


3. Langkah 3
Setelah melakukan Registrasi pada step 3, anda akan dibawa pada halaman konfirmasi email di bawah ini. Segera buka email yang tadi didaftarkan


4. Langkah 4
 Setelah menerima email, di sana ada link untuk konfirmasi. Klik linknya untuk menyelesaikan konfirmasi pendaftaran. Lihat gambar di bawah ini. (kalo tidak ada di inbox, cek folder SPAM).


5. Selesai
Setelah link dalam email diklik, kamu akan dibawa ke halaman yang menyatakan bahwa sobat sudah berhasil melakukan voting, sekaligus sudah terdaftar menjadi member New 7 Wonders. Selesai

Ayo, para remaja, dukung Pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban dunia.