Dec 2, 2010

Justin Bieber Akan Ke Indonesia

Justin Bieber akan ke Indonesia dan Konser di Jakarta! Begitulah rumor yang santer beredar di dunia maya belakangan ini, terutama di twitter. (Wah, ternyata ada gunanya juga bikin akun twitter, jadi bisa mengetahui perkembangan berita terbaru).

Kabar ini sontak disambut gembira dan antusias oleh Beliebers. Hmmmh, ga heran sih, soalnya kedatangan JB sangat dinanti oleh fansnya di Indonesia terutama remaja cewek. Berdasarkan kabar yang beredar di Twitter tersebut, Justin bieber akan konser di Sentul International Convention Center (SICC), pada 23 April 2011 mendatang.

Tapi benarkah berita tersebut, ataukah hanya sebatas rumor? saking banyaknya mention yang masuk, pihak marygopsstudios akhirnya angkat suara. Bahwa masih belum ada konfirmasi dari pihak JB.

"Justin Bieber is CONFIRMED - LIVE @ SICC, April 23rd '11! Presented by @marygopsstudios."

"waduhhh kita masi belom confirmed...sabar ya we will issue a formal statement once we are confirmed..kok bisa tau smua ya??"

"semoga kita bisa confirm jb yaa...kalo jadi, konser jb akan menjadi konser pertama kita."
Wah, ternyata kedatangan Justin Bieber ke Indonesia baru sebatas rumor. Meski begitu, berita ini menjadi Hot Twitter Conversation in Indonesia. Beuh, sampai segitunya. Yah, kita tunggu saja deh kabar selanjutnya..