Mar 29, 2011

10 Selebritis Wanita Idaman Pria

Ngomong-ngomong soal wanita idaman, setiap pria tentu punya kriteria tersendiri seperti apa wanita yang mereka idamkan. Ada yang lebih suka wanita yang mandiri, ada yang lebih suka wanita kuat, ada yang suka dengan wanita yang lemah lembut serta banyak kriteria lainnya.

Baru-baru ini sebuah studi yang dilakukan oleh salah satu perusahaan permainan elektronik di Inggris menunjukkan, 2/3 pria Inggris tertarik pada wanita dengan aktivitas pekerjaan tinggi alias wanita karier. Pria saat ini percaya bahwa wanita yang ideal baginya adalah wanita karier yang tetap memerhatikan penampilan.

Dan berikut ini merupakan 10 Selebritis Wanita Idaman Pria dari hasil survey tersebut:

1. Angelina Jolie


2. Megan Fox

3. Charlotte Church

4. Sienna Miller

5. Lily Allen


6. Christina Aguilera

7. Lindsey Lohan

8. Britney Spears

9. Paris Hilton

10. Nicole Richie

Studi itu juga mengungkap bahwa 18 persen pria mencari pasangan menyenangkan, 14 persen menginginkan wanita mandiri, dan 9 persen memiliki nilai spontanitas. Sementara lebih dari 35 persen pria menyukai 'gadis nakal' nan menggoda seperti Angelina Jolie, Megan Fox, dan Wels, penyanyi Charlotte Chruch.

Lalu bagaimana dengan wanita sendiri? Seperti apa yah pria yang menjadi idaman para wanita? Simak jawabannya dalam artikel selanjutnya tentang 10 Selebritis Pria Idaman Wanita.