Jun 4, 2011

Pemenang Miss Indonesia 2011

Pemenang Miss Indonesia 2011 - Gelaran Miss Indonesia 2011 telah usai. Sederet putri-putri cantik perwakilan 33 propinsi memberikan usaha terbaik mereka menjadi Miss Indonesia 2011. Kompetisi yang tidak hanya mengandalkan kecantikan fisik, tapi juga brain dan attitude ini akhirnya diraih oleh Miss Jawa Timur, Astrid Ellena.

Miss Indonesia 2011

Dari 33 propinsi disaring menjadi 10 peserta, dan 5 besar yang terdiri dari perwakilan Papua Barat, Jatim, DKI, Banten, Kalteng, dan akhirnya tersisa 3 besar, terdiri dari Miss Banten, Miss Papua Barat dan Miss Jatim.

Pertanyaan penentuan diberikan Founder sekaligus ketua dewan juri Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo, 'Dalam opini Anda, hal apakah yang paling penting dilakukan seorang wanita di dalam hidupnya?' bisa dijawab ketiga kandidat dengan lugas, meski akhirnya pilihan juri jatuh pada Miss Jawa Timur, Astrid Ellena Indriana Yunadi. Sementara runner up dua diraih oleh Miss Papua Barat (Amanda Roberta Zevannya) dan Runner Up tiga oleh Miss Banten (Nadya Siddiqa).

Berikut ini ke sepuluh finalis Miss Indonesia 2011, Mereka di antaranya, finalis asal DIY (Merah Putri), Banten (Nadya Siddiqa), Jawa Timur (Astrid Ellena Indriana Yunadi), DKI Jakarta (Fatya Ginanjarsari), Jawa Barat (Nita Sofiani), Bali (Putu Tri Bulan Utami), Papua Barat (Amanda Roberta Zevannya). Ketiga kontestan lainnya terpilih berdasarkan sesi “fast track”, di mana mendasarkan penilaian pada sesi talent show, catwalk dan sport competition. Tiga finalis yang beruntung adalah Bangka Belitung (Eviliana), Kalimantan Barat (Kayla Natalia Hamam), serta Kalimantan Tengah (Madhina Nur Muthia)

Berikut ini merupakan daftar pemenang lainnya dalam penghargaan Miss Indonesia 2011 kemarin:

  • Miss Tubuh Indah: Miss Bali ((Putu Tri Bulan Utami), hadiah 15 juta dipotong pajak. Sponsor hadiah: Sariayu Martha Tilaar
  • Miss Kulit Cantik: Miss Jatim (Astrid Allena), hadiah 15 juta dipotong pajak. Sponsor hadiah: Sariayu Martha Tilaar
  • Miss Lifestyle: Miss Banten (Nadya Siddiqa), hadiah 15 juta dipotong pajak. Sponsor hadiah: MNC Life
  • Miss Sporty: Miss Kalteng (Madina Nur Muthia), hadiah 15 juta dipotong pajak. Sponsor hadiah: Yamaha
  • Miss Persahabatan: Papua Barat (Amanda Zevanya), hadiah 15 juta dipotong pajak
  • Miss Favorit (Pilihan Penonton): Miss Jatim (Astrid Ellena), hadiah 15 juta dipotong pajak

Hmmh, selamat aja deh buat Astrid Ellena yang udah berhasil menjadi pemenang Miss Indonesia 2011.