Jul 17, 2011

Puisi-Puisi Komariah

TERIMAKASIH CINTA

Terpaku menatap langit
Sayup-sayup seuntai kata
Diam bukan berarti jawaban
Tapi diam bisa jadi suatu ungkapan
Entah apa yang terasa dalam dada
Sebuah kata tertahan dalam asa
Antara aku dan dia
Terimakasih ku ucap
Wahai engkau cinta
Karena telah kau beri aku kesempatkan untuk mengenal mu cinta

By komariah
12-04-2011


JAWABAN DARI PERTANYAAN

Pernah ku tanyakan apa itu cinta?
Kini aku tahu jawabnya
Berdebar dalam dada
Menatap wajahnyapun tak sanggup
Cinta terasa dalam asa
Terkadang sakit, terkadang manis
Cinta yang aku temui hanya sebatas perpisahan
Bertemu namun tersakiti
Duhai engkau yang bercinta
Janganlah engkau terlalu terlena
Karena akan lebih sakit jika tersakiti
Pernah ku rasakan indah itu
Tapi kini hanya kenangan Yang pabila teringat kembali
Hanya rasa sakit yang ku rasakan
Itulah perjalanan cintaku diawal perkenalan tentang cinta

BY : Komariah


KINI

Pernah terfikir untuk pergi meninggalkannya
Namun rasa sayang dan rindu bagai luapan air yang tak mampu tertahan
Antara dua pilihan yang aku berikan
Tak pernah ada kepastian darinya untuk ku
Terimakasih atas rasa yang telah kau berikan untuk ku
Kini saatnya aku melepasmu untuknya
Maka pergilah bahagiakan dia
Walau harus aku rasakan sakit ini sendiri
Namun akan ku tulis nama mu antara daftar nama-nama yang pernah singgah
Akan ku tulis diri mu sebagai terkasih yang pertama

Bukan diriku ingin menyakiti mu
Tapi aku tersa tersakiti atas semua perbuatan ini
Jadi maafkan aku dan kembalilah padanya
Demi diri ku
Bukan sekedar perkataan tapi ku ikhlaskan hati mu padanya

BY : Komariah