Sep 5, 2011

Cara Daftar Google Plus - Invite G+

Cara daftar Google Plus (G+, Jejaring Sosial milik Google) - Udah pada tahu Google Plus kan? Hah,,, belum? Hadeuhhh.... Google Plus atau lebih sering disingkat G+ merupakan jejaring sosial terbaru milik Raksasa Internet, Google. Kabarnya, dilucnurkannya Google Plus ini untuk meruntuhkan dominasi Facebook di ranah Social Media.

Secara, Facebook sudah menjadi raksasa internet yang kemungkinan kalau dibiarkan bakal mengancam dominasi Google. Hehe, hanya boleh ada satu raksasa di satu lembah. Mantabs nih om Google.

Cara Daftar Google Plus
Tampilan Google Plus, Jejaring Sosial milik Google

Seperti apa sih, jejaring sosial milik google ini? Peluncurannya memang masih pada tahap Beta. Hanya beberapa orang yang beruntung mendapat undangan dari google untuk mencoba Google Plus. Jadi, kalau sekarang kamu daftar Google Plus, tidak akan bisa.

Tapi jangan khawatir, karena kamu masih bisa mencobanya dengan syarat diundang oleh teman yang sudah menggunakan Google Plus. Jadi, kalau kamu punya teman yang sudah punya akun Google Plus, kamu bisa memintanya untuk mengundang kamu ke lingkaran mereka.

Lalu bagaimana kalau tidak ada teman yang punya akun Google Plus? Hahaha,,, maka beruntunglah kamu membaca artikel ini karena saya sudah punya akunnya. Nah, buat kamu yang ingin daftar google plus, silahkan sertakan alamat email (gmail only) di kolom komentar, nanti saya undang (invite) ke lingkaran saya.