Oct 13, 2011

Puisi Cinta Lia Melati

Kumpulan Puisi Cinta LIA MELATI.

Keep your love to me ..

Kehadiranmu yang mampu menghapus luka ku
Saat aku larut dalam tangis ku
Kamu yang sanggup menepisnya dengan sentuhan hangatmu


Aku memang tak pernah menyadari
Saat kamu selalu ada dan menemani
Saat kita saling berbagi
Saat kenyataan mengharuskan kita bersama


Tak pernah terfikir
di benak ku
Tak pernah ku rasa
di hati ku

Terdiam
Saat kamu
Ucapkan satu kata
yaitu cinta
Cinta dari hati mu untuk hati ku

Tak perlu kamu katakan maaf
Saat cinta itu tumbuh untuk ku
Aku akan menyambut cinta mu dengan indahh sayang ...


Walau kenyataan tak akan pernah percaya
akan tulusnya cinta kita
Dan keadaan yang tak mungkin kita bersama
Aku dan kamu yang pernah jadi miliknya ...

Simpan saja cinta kita sayang ...
Jagalah aku selalu di hatimu ...
kita akan selalu menanti..
menanti kenyataan akan menyadari
cinta kita tak salahh ...



Sayangilah Dia

sayangilah dia seperti dia menyanyangimu
Jagalah dia , karna dia sangat membutuhkan mu
Baginya kamu adalah sosok yg berarti di hatinya ..
Karna dia tak pernah bisa jauh darimu ..
Tak usah menghiraukan aku d sini
aku tak ingin dia menangis karna aku bersamamu ..

Bukannya aku tak mengerti akan perasaan cinta kita
Tapi aku tak mau melukai dia
Bukannya aku mengingkari janji kita
Tapi aku tak mau membuatnya kecewa

saat ini aku biarkan diri ini jauh darimu ..
sampai kau bicara pada dunia
Karna aku juga tak ingin membuatmu terbebani karna cinta kita ..

yakinlah ,
Jika aku adalah separuh dari jiwamu
suatu saat nanti
Bagaimana pun keadaannya
aku pasti akan kembali untuk melengkapi separuh jiwamu ,
dengan jiwa ku ini sayangg

Saat ini keadaan tak mengerti akan kasih kita ..
Dia masih sangat menyayangi mu dan mengharap kan mu ..



Tak perlu berubahh

Saat ini kamu adalah milik ku ..
Aku juga milik mu ..

Jagalah cinta ku
Pahami lah perasaan ku
saat kamu bersama yang lain
yang lain ..
yang pernah jadi milik muu ..
yang mash mengharapkan mu

Entah kapan
waktu akan mengubah
kamu menjadi milik yang lain
yang lebih pantas memiliki mu selamanya ..

Jangan lah kamu berubah nanti
itu yang aku pinta saat kamu bersama nya

tetep lah seperti dulu
sebelum kamu memahami hidup ku
sebelum cinta mu datang untuk hati ku ..