Oct 10, 2011

SMS Penipuan Penyedot Pulsa Modus Baru 2011

SMS Penipuan
SMS Penipuan Penyedot Pulsa Modus Baru 2011 - Pencurian pulsa yang sering dilakukan oleh beberapa penyedia layanan konten mungkin sudah tidak asing lagi. Ada beberapa modus yang dilakukan, seperti yang paling sering adalah susahnya pelanggan untuk berhenti berlangganan.

Meskipun sudah banyak pihak yang mengadu ke lembaga berwenang, praktek pencurian pulsa ini ternyata tidak berhenti. Malah semakin banyak dengan modus yang lebih canggih lagi. Dan salah satu yang paling baru adalah SMS dengan bunyi seperti yang masuk ke ponsel saya.

Isi SMS Penipuan Penyedot Pulsa gaya baru (saya sertakan lengkap dengan nomor handphone dan nama pengirim serta akun Bank):

+6287884619267
09/10/2011 02:51

Kirim ke BNI aja
a / n; Rosdiana
pratiwi, no rek
0232630256,klo sdh
dkrm sms ke no ni ya!

Dan ini isi SMS Penyedot Pulsa yang diberitakan Metro TV. Hampir sama dengan SMS yang masuk ke HP saya, hanya beda nama saja.



Lalu, bagaimana cara kerjanya? Bagaimana mereka bisa menyedot pulsa kita? Modusnya adalah kalau kita menjawab SMS tersebut, baik memaki atau sekedar iseng maka pulsa kita akan terpotong sebesar 2000. Dan akan terus terpotong setiap harinya. Wooow,,, canggih bukan..?

Maka dari itu, kalau ada SMS seperti itu, jangan dibalas. Biarin aja. Demikian informasi mengenai SMS Penipuan Penyedot Pulsa terbaru. Semoga kita semakin berhati-hati.