Nov 3, 2011

Puisi-Puisi Desi Lilyani

Kumpulan puisi Desi Lilyani - Setelah kemarin sibuk dengan posting cerpen, kali ini giliran puisi yang dikirim oleh Desi Lilyani.

Ego Wajah Innocent mu

Mungkin saja,,,
mereka tak menyadarinya...
tapi semua itu telah terjadi
tepat menyentuh epidermis ku.

Mungkin juga,,,
mereka bisa merasakannya
tapi bertingkah dengan wajah innocentnya.


Semua Terserah Mereka !

dan aku...
aku hampir saja mati.
karena egomu tak lagi hanya menyentuh epidermis,
tapi juga nadi ku.
Untaian kekecewaan
Lihatlah kerlip gemintang di atas sana!
maka ku biarkan jemari ini
tetap menari
menggoreskan lekukan kata yang luar biasa

Namun,
semua tak seperti yang ku harapkan
untaian puisi indah,
terbang...
tertiup angin,
dan akhirnya jatuh kedalam selokan.

Kini,
tulisan itu telah lebur
tak ada lagi goresan yang tersisa.

Dan aku,,,
kembali menatap kerlip gemintang di atas sana


SENYUMLAH SEKALI LAGI!

senyumlah!
dan aku takkan terlupa
senyumlah sekali lagi!
maka aku sadar bahwa ku tak sendiri.

dengan penuh harap dan kecewa.