Nov 2, 2011

Puisi-Puisi Dirga Methorpan

Nah, saya paling seneng nih kalau ada yang ngirim puisi sebanyak ini. Jadi semangat untuk posting. Seperti puisi-puisi yang dikirim oleh Dirga Methorpan, sangat ekspressif.

DMP - Hatku Sakit. Sakit Sekali.

Sayang
semua tinggal harapan
dan pahitnya kenyataan
menghantam kesadaran
semua semata angan
juga impian
mana mungkin kubisa wujudkan
apa yang kuinginkan

hatiku sakit
sakit sekali


DMP - Seandainya kau tahu

Seandainya kau tahu
hatiku tlah hancur
oleh kenyataan tak bisa membuatmu mencintaiku

seandainya kau tahu
hatiku tlah hancur
oleh kenyataan tak bisa menjadi bagian di hidupmu

hanya kau
tapi terlalu sempurna
untuk bisa kudapatkan
kini jiwaku kosong
tak tau harus menyukai siapa lagi


DMP - Kau Harus Menyesal!!!!!!!!!

Kuyakinkan kau menyesali
tak bersamaku di sini
mungkin bila telah kau sadari
aku tlah tak ada lagi
kau tahu ku cinta mati
kepada hanya dirimu kekasih
sampai nafasku kembali pada Ilahi
tapi tak pernah kau peduli
kuinginkan kau menyesali
tak memilihku di sisi
mu... mungkin bila telah kau sadari
aku tlah mati... mati.....


DMP - Selamat Tinggal

Dan malam pun hilang
tak lagi terbayang
ketika ku telah sadar
tak sepenuhnya benar
kadang ku menyesal
dan ku semakin kesal
tak perlulah berdebat
hatiku takkan kuat
ini hidupku ini diriku
biarlah rapuh dan beku
tak perlu peduli
karena ini tak berarti
engkau yang dulu kukenal
kuucapkan selamat tinggal


DMP - Seandainya

Seandainya
kita tak pernah bertemu
apa jadinya
hari hari kulalui tanpamu

seandainya
kita tak pernah mengenal
apa jadinya
mungkin ku tak perlu menyesal

seandainya
kita tak saling tahu
apa jadinya
hatiku tak perlu beku


DMP - I JUST WANNA U WILL BE HAPPY WITHOUT ME

Ini mimpiku
begitu sederhana
tapi tak berarti
karena tak mungkin terjadi
ini harapku
begitu sederhana
tapi tak berarti
karena takkan dipeduli

i just wanna u will be happy
i just wanna u will be happy
i just wanna u will be happy
without me


DMP - Sial Sial Sial

SIAL SIAL SIAL SIAL
aku menyesal sal sal sal
telah menemukanmu

SIAL SIAL SIAL SIAL
aku menyesal sal sal
kau menyukaiku

SIAL SIAL SIAL SIAL
aku menyesal sal sal
telah menerimamu


DMP - Aku Bukan Tangguh

Aku bukan tangguh
hatiku pun ternyata runtuh

dan kini ku mulai membisu
membiarkan hatiku membeku


DMP - Kekasihku

Kekasihku apa kau tau
betapa jahat hatiku
kita bersama namun hatiku memikirkannya

Kekasihku apa kau tau
betapa hancur hatiku
kita tertawa namun hatiku mengenangnya
kekasihku kekasihku


DMP - Entahlah

Kau buatku menunggu
aku menunggu
tapi jangan pura-pura berikan harapan
aku ingin menjaga hatiku
sudah hancur, jangan kau musnahkan
kau buatku menangis
aku menangis
tapi jangan pura-pura tertarik padaku
aku ingin juga bahagia
meski semu, karena hidupku pun semu


DMP - I STILL LOVING YOU BECAUSE I JUST LOVE YOU

i still loving you
when u've killed my heart
i still loving you
when u've killed my heart
i still loving you
when you've killed my heart

because i just love you
because just you i love
because i just love you
because just you i love
because i just love you
because just you i love


DMP - Matamu Indah

Mata itu masih tetap indah
berkedip dan berbinar

wajah itu masih tetap cerah
tersenyum manis dan bersinar

meski bukan untukku
meski bukan padaku
tapi ku ikut tersenyum
sepertinya ku takut bila kau terluka
kunikmati semua bahagiamu
sadarkah kau ada yang menunggu


DMP - Kekasihku Maafkan Aku, Kekasihku Jangan Kau Takut

Kekasihku maafkan aku
kini masih saja aku menduakan cintamu
tak sanggup ku berpisah dengan perasaanku
yang terdalam hanya untuk dirinya

kekasihku maafkan aku
bila saat ini hatiku memikirkannya
terlalu sulit kubunuh semua perasaanku
yang terdalam hanya untuk dirinya

kekasihku jangan kau takut
dia takkan pernah menerimaku
dan ku tak mungkin bisa bersama dirinya
meski sampai mati ku menunggunya

kekasihku jangan kau takut
selain dirinya ada kau di hatiku
ku berjanji kan menyayangimu
meski sampai mati ku menunggunya


DMP - Karena Kau Tak Mau Tahu!!!!

Dalam lubuk hati terdalamku
ada satu harapanku
meski takkan kau tahu
karena kau tak mau tahu
izinkan ku mencintaimu
walau hanya dalam hatiku
meski takkan kau tahu
karena kau tak mau tahu

kuingin berakhir segala rasa
tak sanggup lagi ku merasa
berujung penantianku menjadi putus asa


DMP - Dulu Aku Bahagia

Dulu aku bahagia
bersama dirinya
tertawa bersama
dunia milik berdua

dulu aku bahagia
senang riang selalu bercanda
tak ada yang berbeda
ku dan dia bersama

dulu dan dulu
hanya masa lalu
yang telah lama berlalu
membayangiku selalu


DMP - Karena Kau Tak Mencintaiku!!!!!!!!!!

Tak sanggup ku tatap wajahmu
terlukis kenangan di masa lalu
saat aku begitu menginginkanmu
namun itu sekedar mimpi semu
karena kau tak mencintaiku
meski ku begitu memujamu
akan ku simpan semua rasa itu


DMP - Puas Lo!!!!!!

Puaskah kau melihatku bersamanya
ku tak mampu meraihmu
dan terlanjur dengannya
meski sayang untuk melupakanmu
kusadari aku tak bisa melukai perasaannya
meski ku harus lukai hatiku
dan tinggalkan semua mimpi-mimpiku bersamamu


DMP - Kekasihku Mengapa?

Kekasihku mengapa hatimu terbagi
padahal baru saja ku akan menyatakan perasaanku padamu
kekasihku mengapa ada yang lain
padahal baru saja ku akan menjaga hatiku untukmu
kekasihku oh kekasihku
terlanjur sakit hatiku
dan rasa ini mungkin kan terpendam selamanya
kekasihku oh kekasihku
terlanjur hancur hatiku
dan hati ini mungkin kan terluka selamanya
kekasihku mengapa kau berpaling
padahal baru saja kau katakan cinta padaku
kekasihku mengapa kau berpaling
padahal baru saja kita tertawa bersama
kekasihku oh kekasihku


DMP - Aku Tlah Patah Hati

Mungkin kau tak mengerti
mengapa aku begini
tak dapat kupungkiri
aku tlah sakit hati
namun kau tenang saja
aku hanya tak tahu caranya
menutupi luka yang kurasa
namun kau tenang saja
aku hanya tak tau caranya
sembunyikan perih yang kurasa
mungkin kau tak tahu
hatiku hancur begitu pilu
tak dapat kututupi
aku tlah patah hati


DMP - Kau Tau Apa Tentang Hidupku Hahahahahaha

Kau tau apa
tentang hidupku
aku yang menjalani semua
dan tak usah seolah-olah kau tau sgalanya
aku dan semua kisahku
tenang aku baik baik saja
sakit pun mana kau peduli
mati pun apa kau peduli
lanjutkan hidupmu
tak usah melihatku
meski ku terluka
kau pasti tertawa
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha!