Nov 7, 2011

Tempat Download Aplikasi Android: Android Market Alternatif

Tempat Download Aplikasi Android: Android Market Alternatif dari yang berbayar sampai yang gratis.

Salah satu kelebihan ponsel dengan OS Android adalah kemudahan dalam menginstall beragam aplikasi. Kamu bisa menemukan banyak aplikasi di situs resminya android market. Tapi selain Android Market, masih banyak lagi tempat download Aplikasi Android yang tersedia di internet. Mulai dari yang berbayar sampai yang gratis.

Nah, buat sobat remaja yang ingin mendownload beragam Aplikasi untuk ponsel Android, berikut ini 10 Android Market Alternatif yang bisa dikunjungi:

1. AppBrain App Market

Website ini sudah cukup populer di kalangan pemburu aplikasi Android. Aplikasi karya Swiss Codemonkeys ini tak jauh beda dengan Android Market, di dalamnya terdapat beberapa fitur yang bisa diunduh.

Situs Web: http://www.appbrain.com/

2. Pdassi

Website ini juga banyak menyediakan aplikasi Android yang bisa didownload. Tersedia dalam beberapa kategori yang disesuaikan dengan kebutuhan. Dan sesuai dengan kategorinya, ada yang berbayar, ada juga yang gratis.

Situs Web: http://android.pdassi.de/

3. SlideMe

Situs aplikasi ini juga cukup populer di kalangan pemburu Aplikasi Android. Meskipun tidak selengkap Android Market, tapi cukup bagus sebagai tempat untuk mencari Aplikasi Android. Yah, namanya juga Android Market Alternatif.

Situs Web: http://www.freeware4android.net/

4. Blackmart Alpha

Market Android ini juga menyediakan berbagai aplikasi Android yang bisa diunduh secara gratis, meski ada juga yang berbayar. Namun Aplikasi yang ada di sini masih sebatas aplikasi-aplikasi populer untuk ponsel Android.

Situs Web: http://sinfulandroid.com/

5. Amazon Appstore for Android

Bagi yang suka berbelanja di Internet pasti sudah tidak asing lagi dengan situs amazon.com. Yups, tempat jualan online terbesar di internet ini juga membuat layanan aplikasi Android yang bisa sobat unduh.

Situs Web: http://www.amazon.com/appstoregetstarted

6. Samsung Apps

Dari namanya sudah diketahui bahwa situs ini merupakan produk Samsung. Salah satu vendor yang paling sering menelurkan produk-produk Android Seperti Samsung Galaxy Note. Di sini sobat akan mendapatkan beberapa aplikasi Android pilihan walaupun pada akhirnya akan diarahkan ke Android Market.

Situs Web: http://www.samsungapps.com/

Oke, itu dia beberapa Android Market Alternatif, tempat download Aplikasi Android.