Jun 12, 2011

Selena Gomez Hamil, Saya akan BERTANGGUNG JAWAB!!

Selena Gomez Hamil, itulah kabar yang saya dengar beberapa hari ini. Lalu, benarkah Selena gomez hamil? Kenapa dia bisa hamil? Siapa yang menghamilinya? Oke, saya akan menjawab pertanyaan itu satu-persatu. Tapi sebelum itu, ada yang pertanyaan yang saya pikir lebih penting untuk dijawab. Pertanyaannya adalah "SIAPA ITU SELENA GOMEZ???" Nah, lo... Baiklah saya akan menjawab pertanyaan ini lebih dulu.

Selena Gomez Hamil
Selena Gomez Hamil

Siapa itu Selena Gomez?

Untuk menjawab pertanyaan ini, saya sudah mencoba searching dan menemukan sebuah situs yang menampilkan profile Selena Gomez secara singkat. Tapi sudah cukup untuk menggambarkan Siapa Selena Gomez itu. Berikut ini adalah kutipan dari situs tersebut:

Selena Gomez
Selena Gomez (born July 22, 1992) is a an American actress best known for appearing as Alex Russo on the show "Wizards of Waverly Place." She is also a musician, having released the the album "Kiss & Tell" with her band Selena Gomez...

Yang jadi permasalahan di sini adalah, saya tidak tahu apa arti tulisan di atas. Somebody help me????

Banyak orang mengira bahwa Selena Gomez itu pacar Justin Bieber. Padahal bukan, Selena Gomez adalah pacar saya! Mungkin ada yang tidak percaya, tapi saya tidak perduli. Kepercayaan dan ketidakpercayaan kamu (Anda) tidak akan mempengaruhi hubungan saya dengan Selena, my sweetheart (Preettttt....)

Asal tahu saja, saya bertemu dengan Selena 7 hari yang lalu. Besoknya saya nekad ngajak kenalan. Dua hari kemudian kami berdua jadian :D. Nah, hari berikutnya ada sesuatu yang terjadi antara saya dan Selena, tapi tidak akan saya bahas di sini (Mungkin itulah yang menyebabkan dia hamil). Semua itu terjadi dalam mimpi saya. :D

Benarkah Selena Gomez hamil?

Maaf, saya masih belum tahu kepastiannya. Karena sampai sejauh ini Selena gomez belum menghubungi saya. Saya juga sangat kesulitan menghubungi dia (Ga punya nope nya). Tapi yang jelas, kabar mengenai kehamilannya berhembus (seperti angin) ketika dia dilarikan ke Rumah Hantu, eh Rumah Sakit gara-gara mengeluh sakit kepala dan mual-mual (ketika tampil dalam acara The Tonight Show with Jay Leno).

Untuk itu, saya menghimbau kepada rekan-rekan Selena Gomez di mana saja berada. yang membaca artikel ini, tolong hubungi saya, karena saya merasa sangat khawatir.

Kenapa Selena Gomez bisa hamil?

Kalau benar Selena gomez hamil, maka pertanyaan selanjutnya adalah "Kenapa dia bisa hamil?" Jawabannya adalah "Karena dia seorang perempuan!"

Kalau dia laki-laki, ga mungkin kan bisa hamil??? Oke, itu saja jawaban saya. Singkat, namun padat.

Siapa yang menghamili Selena Gomez?

Kalau benar Selena Gomez hamil, siapa yang harus bertanggung jawab atas bayi yang berada dalam kandungannya? Siapa yang menghamili Selena gomez?

Yang menghamili Selena Gomez adalah seorang laki-laki. Saya yakin itu!!! Bahkan saya berani bertaruh.

Kalau benar yang menghamili Selena Gomez adalah seorang laki-laki, Siapakah laki-laki itu? Apakah Justin Bieber? Bukan, bukan Justin Bieber! Laki-laki tersebut adalah Saya. Beberapa waktu lalu (tidak ingat kapan tepatnya), saat itu malam hari. Gelap dan dingin tentunya. Saya tidur dan mimpi bertemu dengan pacar saya, Selena. di mimpi itu kejadiannya juga malam hari. Juga di dalam kamar. juga gelap dan dingin.

Saat itulah ada sesuatu yang terjadi antara saya dan Selena Gomez. Saya tidak begitu jelas apa yang terjadi. Tapi saya yakin sesuatu telah terjadi. Nah, mungkin itulah yang menyebabkan Selena Gomez hamil. Tapi tenang, SAYA AKAN BERTANGGUNG JAWAB!!!


Note: anda boleh percaya dengan berita (Selena Gomez Hamil) ini. tapi saya sarankan tidak!