Feb 13, 2010

Kado Valentine Dari Tante Alexa

Apa kado valentine paling istimewa bagi seorang blogger di hari valentine nanti?

Menanggapi pertanyaan ini, setiap blogger pasti memiliki jawaban masing-masing. Ada yang jawab A, ada yang jawa B, ada yang jawab C, dan lain-lain (biar cepet). Nah, buat saya pribadi sebagai seorang blogger, ada beberapa kado valentine yang saya terima menjelang perayaan Hari Valentine 14 Februari 2010 nanti. Kado yang saya (sebagai seorang blogger) tunggu-tunggu sejak beberapa bulan lalu. Kado paling istimewa sepanjang umur saya sebagai seorang blogger. Penasaran apa kado valentine tersebut??? So, cekidot..!

1. Traffic Blog 1500 pengunjung per hari
Nah, inilah kado spesial yang saya tunggu-tunggu sejak dulu. Traffic blog. Bukan sembarang traffic, tapi traffic tertinggi sejak saya mulai ngeblog! Traffic harian bukan hanya sekedar traffic sehari semalam seperti yang pernah saya dapatkan saat mempublish beberapa artikel ke lintasberita dan mendapat kunjungan 2000 orang dalam sehari. Tapi hanya hari itu saja.

Yang membuat saya girang bukan kepalang adalah ternyata, tanpa bantuan situs seperti lintasberita pun blog saya ini, masih bisa mendapatkan pengunjung lebih dari 1500 dalam sehari.

Ini adalah kado valentine yang spesial buat saya pribadi dan blog ini tentunya.

2. Alexa Rank
Hmmh, inilah kado paling istimewa yang saya tunggu-tunggu sejak beberapa bulan yang lalu. Akhirnya, untuk pertama kalinya dalam sejarah blogging saya dan blog ini, Alexa rank blog ini bisa tembus di bawah 500 ribu. Yakni sekitar 496 ribu, seperti yang terlihat pada widget alexa rank di bagian footer blog ini.

Terima kasih buat tante alexa..!!!

Ah, akhirnya setelah kurang lebih 7 Bulan ngeblog, target blog ini tercapai juga. Target awal saya adalah mendapatkan 1000 pengunjung dan alexa rank dibawah 500 ribu dalam jangka waktu satu tahun ngeblog. Ternyata sebelum genap satu tahun target tersebut sudah tercapai. Ini merupakan kado terindah buat saya sebagai seorang blogger.

Nah, kalau anda sendiri sebagai seorang blogger, kado spesial apa yang anda dapatkan di hari Valentine ini??? Baca juga: Cara Beriklan Di Internet