Feb 3, 2010

Penghasilan Blog Bulan Januari 2010

Mulai dari Bulan Januari Tahun 2010 blog ini resmi dikomersilkan. Maklum, yang punya seorang blogger matre..! Nah, bulan Januari kemarin sudah ada beberapa earning (penghasilan yang masuk) ke blog ini, meski ngga seberapa. "Penghasilan sebulan cukup untuk makan sehari." Tapi lumayan lah, untuk sekedar menambah semangat ngeblog dan beli cemilan serta rokok sebagai teman ngeblog..! (tetep, konten blog selalu akan menjadi prioritas utama) Ini juga membuktikan bahwa internet (dalam hal ini BLOG) memang bisa menghasilkan uang. Dan saya sudah membuktikannya sendiri.

Sumber penghasilan blog ini antara lain berasal dari iklan teks PPC, iklan banner, iklan banner CPM dan jualan link dari ask2link. Siapa bilang blog bahasa Indonesia Tidak bisa di Monetize? Meskipun pendapatannya belum seberapa, tapi saya yakin seiring dengan berkembangnya dunia internet marketing  dan terus melonjaknya pengguna internet di Indonesia. Untuk ke depannya, penghasilan blog ini dan juga blog-blog berbahasa Indonesia lainnya akan terus bertambah.

Nah, berikut ini adalah screenshot bukti pembayaran yang dilakukan melalui rekening Paypal untuk lebih meyakinkan.

Penghasilan dari Ask2link (jualan link) sebesar $2,50 USD

Sebenarnya teks link dari ask2link ini sudah sekitar 3 bulan pasang. Dan setiap bulannya mereka membayar $2,50 USD. Jadi sudah dapat sekitar $7,50 USD dari jualan link. Tapi bukan di blog ini, melainkam blog Dummy yg kebetulan sudah PR 2.

Kalo blog ini (blog utama) Malah belum ada advertiser yg mau pasang tuh..!

Penghasilan dari Promoteburner.com Iklan CPM $0,76 USD

Pembayaran dari Promote burner ini terbilang cepat. Baru sekitar 3 hari pasang sudah payout sebesar $0,76 USD. Bayangkan kalau saya sudah pasang selama satu bulan..??? Pasti lebih banyak lagi.

Pembayaran Dari Promote Burner ini secara otomatis dilakukan setiap bulan tanpa minimum Pay Out langsung ke rekening PayPal.

Yang mau daftar silakan klik di sini  
Update: PromoteBurner SCAM !!!

Penghasilan dari AdsMedia.cc Iklan CPM $0,09 USD

 Pembayarannya memang lebih sedikit dari Promote Burner. Tapi lumayan lah buat nambah pundi-pundi paypal. Iklannya baru pasang selama 3 hari sama seperti promote burner.

Yang mau daftar silakan klik di sini
Update AdsMedia SCAM

Pembayaran Dari SkyCPM.com $1,00 USD
Nah, ini bukti pembayaran dari skycpm.com, masih program CPM. Tinggal pasang banner terus nunggu dollar ngalir deh ke rekening paypal kita. Salah satu keunggulan skycpm.com dibanding program sejenisnya adalah skycpm.com loadingnya lebih ringan. Kalau mengenai pembayaran, memang lebih baik promoteburner.com

Tapi, kelemahan promoteburner dan adsmedia, terletak pada loading blog yang jadi lambat (berat)

Yang mau daftar silakan klik di sini
Update: SkyCPM Bangkrut!!!

 Penghasilan dari Kumpulblogger.com Rp 28.800
Nah, ini penghasilan dari PPC lokal kumpulblogger.com. Yang ini ngga perlu masuk ke rekening paypal, bisa langsung masuk ke rekening bank kita. Lumayan kan..? hehe

Akhirnya, saya ucapkan terima kasih kepada para pemasang iklan di blog ini yang sudah memberi sedikit penghasilan dan semangat untuk ngeblog..! Tidak lupa juga Ucapan Terima Kasih saya kepada para pengunjung Blog ini, Semoga tidak merasa terganggu dengan kehadiran Banner-banner iklan tersebut...

Semoga dunia Internet marketing Indonesia bisa semakin maju..! Baca juga: Cara Beriklan Di Internet