Apr 16, 2010

SMS Lucu dan Romantis 2012

SMS lucu romantis terbaru dan terlengkap. SMS lucu dan romantis 2012. Kumpulan SMS lucu dan romantis. SMS lucu dan SMS romantis. Buat kamu para sms maniak yang hobi ngumpulin koleksi sms-sms lucu dan romantis serta gokil dan gaul juga unik dan banyak lagi olah pokoknya, boleh dong, dibagiin di sini koleksi sms nya. Buat nambahin koleksi sms lucu dan romantis di blog ini. Caranya bisa lewat kolom komentar, atau kalau mau yang lebih spesial silakan kirimkan sms lucu kamu via kolom komentar facebook. Ditunggu..!

Nah, sembari menunggu kiriman sms lucu dari para penonton, eh pembaca dan penggemar blog ini, saya punya beberapa koleksi sms lucu dan romantis yang sebenarnya ngga begitu lucu dan sama sekali ngga romantis. Tapi cukup lucu untuk bikin kamu tersenyum dan tertawa termehek-mehek. Juga bisa buat obat untuk kamu yang lagi ngantuk dan ngga bergairah . Jadi bersemangat kembali.

Oke deh, tidak perlu banyak basa basi, ini dia koleksi sms lucu dan romantis...., cekidot....

 1. Bisa tolong gw ngga?
Gw sekarang di kantor polisi
Mereka punya semua bukti yang memberatkan gw
mereka mw mwnahan gw
gara gara gw punya....
"tampang imut"
Kan bukan salah gw yah..?

2. Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa............................... KOMEDI
Saat kau menangis ........................... DRAMA
Saat kau berkelahi ........................... ACTION
Saat kau bercermin .......................... HORROR

3. Kasih itu putih
Kasih itu damai
Kasih itu menjiwai hati kita
Kasih itu mengandung bahagia
Kasih itu..... KASIHAANNNN Deh loooo

4. Kalau kamu arjuna
aku mau jadi srikandi
kalau kamu kupu2
aku mau jadi bunganya
kalau kamu jelek dan miskin...
AKU MAU NINGGALIN KAMU>>>

5. Anda seorang jomblo?
Inging punya pacar lewat SMS ?
Gampang..!
Silakan baca petunjuk di bawah ini..!!!
---------------
---------------
---------------
Yeeeeee, ketahuan ngga laku yah..?

6. Cinta itu buta
tapi tidak membutakan
Cinta itu indah
tapi tak selamanya indah
Karna cinta aQ bahagia
karna cinta pula aku merana
Ya, karena itulah cinta

7. bila bulan dan bintang itu indah
katakanlah mereka indah
bila siang dan malam itu ada
katakanlah mereka ada
Bila Adam dan Hawa tercipta sebagai sepasang kekasih
katakanlah.., kau tercipta untukku

8. Kalo aku nelayan
aQ akan memancing hatimu
yang paling dalam
dan kusimpan di hatiku yg terdalam

9. Jika ada pedagang yang menjual cintamu
aQ akan borong semua dagangannya

10. Sedikit berbagi pengalaman saat ber- sms lucu ria. Waktu itu sy dan seorang teman ngga ada kegiatan. Makanya iseng kirim sms ke nomor acak isi sms seperti ini

"Para peneliti dari Amerika yang berkonsentrasi meneliti spesies monyet di Afrika telah menemukan sesuatu yg tidak terduga sebelumnya.
Bahwa hasil penelitian tersebut kemudian menguatkan teori Darwin yg selama ini masih tanda tanya dan ditentang kebenarannya.
Para peneliti tersebut menemukan telah menemukan spesies monyet yang selama ini missing link terhadap teori Darwin tersebut.
Yaitu spesies  monyet yg bisa baca SMS. Kemungkinan besar dia sedang baca SMS ini".

Eh, ngga lama kemudian Orang itu ngebales sms. Bunyinya kek gini

"Maaf, sepertinya ada kesalahan besar di sini. Bukan spesies monyet yg bisa baca sms, tapi spesies monyet yg bisa kirim sms."

Terus Sy bales lagi
"lha, bukannya loe jg bisa kirim sms?"

Ngga lama kemudian masuk lagi sms. Kirain sms balesan, dari orang tadi. Twernyata dari temen saya yg sedang senyum2 di sebelah. Bunyi sms nya kek gini
"Wah, ternyata ada dua ekor monyet lagi saling sms an nih.... wakakakkkkk "

Jiah,, kampret... :D Hayo siapa yang punya koleksi sms lucu?