Jul 25, 2010

Tentang Tante Alexa

Lukas Gentara

Untuk ke sekian kalinya, saya menulis artikel tentang tante alexa. Terdorong rasa kepenasaran karena saya dan blog ini tidak kunjung mendapatkan perhatian dari tante alexa. Padahal, segala macam rayuan dan jurus-jurus gombal sudah saya keluarkan untuk menarik perhatiannya. Seperti sms gombal, sms romantis, sms rayuan dan sms kangen. Begitu juga dengan puisi, ada puisi Rindu, puisi romantis dan puisi kangen. Tapi sepertinya si tante masih cool-cool aja tuh..! Apa perlu yah, saya cari tahu di google tentang bagaimana "cara merayu tante-tante". :makin penasaran:

Dan sudah menjadi hukum alam, ketika sesuatu yang kita inginkan tidak bisa kita dapatkan maka akan semakin penasaran, lebih jauh lagi frustasi. Itulah yang terjadi dengan saya terhadap tante alexa. Setelah sempat frustasi beberapa waktu lalu, karena tidak juga mendapat perhatian yang berimbas pada sebuah keputusan "memutuskan hubungan dengan tante alexa saja". Hari ini, saya putuskan untuk memulai kembali hubungan baik dengan tante alexa. bukankah memutuskan silaturahmi itu dosa????

Sekarang terserah tante alexa, Mau bersikap cuek dengan saya selamanya tidak jadi masalah. Yang penting saya sudah memberikan yang terbaik untuk tante.

Salam cinta selalu untuk tante alexa.

Dari saya yang selalu merindukan tante untuk membuka hati pada saya, Gen. Baca juga: Cara Beriklan Di Internet