Sep 27, 2010

Curhat Cinta Online - Tempat Curhat Remaja

" Curhat cinta online - Tempat curhat remaja di internet " , itulah tagline artikel saya kali ini. Yups, benar sekali di sini kamu semua boleh mencurahkan seluruh isi hati dan kamu terkait permasalahan seputar cinta dan asmara juga yang lainnya.

Pertimbangan saya membuat tempat curhat khusus (saya lebih senang menyebutnya kolom curhat) ini adalah karena semakin hari semakin banyak pengunjung blog ini yang curhat di kolom komentar pada artikel-artikel di blog ini. Yang jadi masalah adalah tidak semua curhatan tersebut bisa saya tanggapi karena beberapa hal baik teknis maupun non teknis. Salah satunya adalah saya sering lupa di artikel mana curhaterz berkomentar. Untuk itulah saya membuat kolom khusus curhat ini.

Jadi, mulai sekarang buat kamu yang ingin curhat tentang permasalahan kamu bisa langsung disampaikan pada kolom komentar di artikel ini.

Syarat dan ketentuan:

Untuk para curhaterz...
- Menggunakan bahasa dan tulisan yang jelas, bukan bahasa chatting atau sms,  juga tidak menggunakan bahasa Alay! Ini untuk memudahkan saya menangkap maksud dari curhatan kamu.
- Menyampaikan permasalahan dengan jelas jangan setengah-setengah.
- Kalau perlu menginformasikan umur dan jenis kelamin. supaya tips yang akan saya sampaikan lebih terfokus.
- Tidak perlu menambahkan nomor hand phone. Ini demi keamanan. Saya tidak bertanggungjawab atas segala sesuatu yang terjadi terkait penyebaran nomor Handphone atau data-data yang terlalu pribadi.
- Boleh menggunakan nama samaran Tapi mohon untuk tidak menggunakan Anonim. (Agar jawaban tidak tertukar dengan komentar anonim lain) Dan masih terikat dengan ketentuan di nomor 1, 2, 3.
- Syarat dan ketentuan lainnya (kalau ada) segera menyusul.

Untuk komentator lain...
- Anda semua yang berkunjung ke blog ini boleh menanggapi curhatan dari teman kamu dengan format komentar diawali dengan tanda baca @ disertai nama curhaterz yang curhatannya ingin kamu tanggapi. Ex: @Gen (kalau si curhaterz bernama Gen)
- Isi kometar dengan bahasa yang sopan, dan jelas..!
- Syarat dan ketentuan lainnya (kalau ada) segera menyusul

Nah, demikian kolom curhat ini saya buat. Semoga tempat curhat ini bisa digunakan sebaik-baiknya dan bisa bermanfaat buat yang menggunakannya. Dan dengan dibuatnya tempat curhat online ini, mulai saat ini saya tidak menanggapi curhatan yang disampaikan pada kolom komentar artikel lain

Note: Saya akan berusaha untuk menjawab semua curhatan yang masuk setiap kali online. (namanya juga tempat curhat online). Jadi kamu harus menunggu beberapa waktu agar curhatan kamu ditanggapi. Solusinya adalah dengan nongkrong terus di blog ini - Gen22.blogspot.com -