Oct 6, 2010

Cara Seru Nonton Film Di Rumah

Setelah tadi siang saya posting artikel ga penting tapi wajib dibaca, yaitu Tips Nonton Film di Bioskop biar Seru, Asyik dan Menarik Gerobak. Kali ini sesuai janji saya (karena saya orang yang suka pegang janji - kadang2) dalam artikel tersebut saya akan posting lagi artikel yang lebih ga penting terbaru saya. Masih tentang tips nonton film. Tapi kali ini bukan nonton film di bioskop. Bukan juga nonton film layar tancep. Tapi nonton film di rumah biar seru, asyik dan,,, dan masih banyak lagi.... Oh, ya meskipun artikel ini ga penting namun masih wajib dibaca.

Dan berikut ini adalah tipsnya:

1. Tentukan Film

Tentukan filam apa yang ingin kamu tonton di rumah. Sehingga pas kamu nanti pergi ke toko kaset atau penyewaan DVD kamu sudah tahu mau nyari film apa. Jangan sampai kamu bingung sendiri di sana karena banyak pilihan film-film bagus. Kemudian pilih salah satu atau salah dua. Kalau kamu pilih salah satu berarti nilainya 9. Kalau salah dua berarti nilainya 8. :D

2. Beli atau Sewa

Setelah kamu menemukan film yang kira-kira seru yang pengen kamu tonton, saatnya sekarang untuk memutuskan kamu mau beli atau cuma sewa aja. Keduanya punya kekurangan dankelebihan masing-masing. tidak perlu saya jelaskan di sini. Tapi untuk menambah panjang artikel ini, baiklah akan saya jelaskan!

Kalau kamu sewa, harganya tentu lebih murah. Pas banget sama kondisi keuangan kamu yang lagi cekak. Tapi, ada tapinya. Biasanya ada batas waktu penyewaan (3 hari biasanya). Setelah melewati batas waktu kamu harus mengembalikan kaset film tersebut. Puas atau pun belum puas.

Kalau kamu beli, kamu bisa tonton itu film sepuas kamu. Berulang-ulang kali sampai kamu bosen ga masalah. Tapi, ada tapinya. Kamu harus mengeluarkan uang lebih, lebih besar dari kamu kalau sekedar sewa.

Nah, sekarang pilihan ada di tangan kamu, mau beli atau sewa?

3. Pilih yang Original

Bajakan memang lebih murah. Tapi kualitas tentu tidak lebih bagus dari yang original. Satu lagi, dengan memilih yang original kamu sudah turut serta memerangi pembajakan secara tidak langsung. Meski memang jauh lebih mahal, tapi kualitas dijamin. Kamu puas.

4. Acara Nonton pun Dimulai

Tonton Filmnya di rumah. Biar lebih seru kamu bisa ngajak teman-teman atau keluarga atau bahkan pacar kamu untuk nonton bareng. Tergantung jenis film apa yang akan kamu tonton.

5. Apalagi yah??

Udah ah, segitu aja tips nonton Film di rumah dari saya. Semoga acara nontonnya bisa berjalan dengan lancar, seru, asyik dan menyenangkan seperti judul artikel ini: Cara Asyik nonton Film Di Rumah. hehe...