Oct 29, 2010

Puisi Cinta Nita Widya Ratna

Untuk kesekian kalinya saya menampilkan puisi kiriman sahabat blog remaja ini. Kumpulan puisi kali ini merupakan puisi cinta karya Nita Widya Ratna. Bagi sobat yang puisinya ingin tampil di blog ini, silahkan kirimkan artikel sobat lewat email: lukasgentara@ipal.com. Jenis puisi bebas, bisa puisi persahabatan, puisi cinta, puisi patah hati, atau puisi romantis dan puisi-puisi lainnya.

Tapi sebelumnya, silahkan baca dulu syarat dan ketentuannya dalam artikel kirim puisi. Sekarang mari kita simak kumpulan puisi cinta milik Nita Widya Ratna yang berikut ini.

Untuk Cintaku

Saat ku menanti dalam kehilanganku
Kau sapa aku dengan sejuknya tawamu
Buatku sadar akan bodohnya aku
Yang dulu tlah menanti sesuatu yang tak kan pernah bisa ku miliki

Hadirmu bagai udara sejuk yang ku temukan di ujung sesalku
Tak pernah ku duga kaulah cahaya yang slama ini ku nanti
Kau yakinkan aku tentang cinta
Dan tunjukkan padaku bagaimana rasa di cintai

Lamanya hari berganti buatku semakin yakin
Jika langkahku ini akan berlabuh di hatimu
Tulusnya kasihmu, membuat dinding batu hatiku melunak
Bila ini harus berakhir, ku ingin akhirnya adalah kamu

Jadi,….
Tetaplah disini, di dalam hatiku
Jangan tinggalkan aku dalam penyesalan lagi
Gapailah tanganku yang ingin meraihmu
Dan bawalah aku ke tempat yang paling indah, bersamamu…

Created by : Nita 14/08/10

KAU, MASA LALU

Lama ku menatap ke dalam hatiku
Lama ku menghitung
Berapa juta liter air mata yang terbuang untuk menangisimu
Dan lama ku menyesali
Betapa bodohnya aku yang dulu sangat mengharapkan cintamu...

Tlah ku tutup luka itu
Bagai sebuah diary usang yang tak pernah bisa ku buang
Ku simpan jauh di dalam memori gelapku
Berharap luka itu tak akan hampiri ku lagi

Kini telah ku hadirkan dia di dalam hidupku
Mengisi ruang kosong di hatiku
Yang tlah lama kau lubangi dengan sakit
Dia telah hangatkan jiwaku yang beku karenamu

Terima kasih untukmu masa lalu
Yang tlah buatku bertemu dengan dia
Bersama cinta dan kasihnya yang tulus untukku...


Kau dan Cintaku

Kau bagaikan mentari pagi
Yang temukan aku di tepi jurang yang gelap
Kau peluk aku dengan sayap-sayap cintamu
Hangatkan hatiku yang tlah lama membatu

Meskipun ada pedang di sela-sela sayapmu
Yang suatu saat pasti akan melukaiku
Aku harap kau akan tetap memelukku
Jangan kau pedulikan seberapa parah luka itu

Jangan biarkan ku terpasung dalam sunyiku
Tolong lepaskan jerat cinta yang dulu pernah melilit kebebasanku
Jadilah lentera bagi langkahku
Agar ku tak tersesat di belantara cinta ini

Mencintaimu bagai mendapatkan oasis di tengah gurun pasir
Kau segarkan kembali hatiku yang tlah lama haus kasih sayang

Nita Widya Ratna
Jadilah pelindung bagi hatiku yang rapuh
Jangan pernah kau tinggalkan aku dalam kesepian...