Nov 26, 2010

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Indonesia siap bersaing di SERP google. Para Blogger Indonesia siap bersaing di SERP juga, begitu juga dengan blog remaja ini "Siap bersaing di SERP" dalam sebuah gelaran kontes SEO bertajuk Indonesia Siap Bersaing di SERP. Setelah sekian lama menjadi jago kandang yang tak pernah keluar ke permukaan, hanya nembak keyword untuk mendulang traffik, maka kali ini saya memutuskan bahwa blog remaja ini yang beralamat di http://gen22.blogspot.com/ akan mencoba menjajal kemampuan dan teknik untuk bersaing memperbutkan SERP teratas google dalam kontes yang diadakan oleh Danu Akbar dengan keyword Indonesia Siap Bersaing di SERP.

Apakah Blog Remaja ini bisa bersaing di SERP dengan para kontestan lainnya yang notabene adalah master-master dunia blogging Indonesia? Kalau pertanyaannya seperti itu, maka jawaban saya adalah tidak tahu! Tapi kalau pertanyaannya adalah "Apakah Blog Remaja ini siap bersaing di SERP?" Jawabannya adalah Siap! Masalah bisa atau tidak, masalah menang atau tidak, itu urusan belakangan. Yang penting kita coba dulu, yang terpenting adalah take action dulu. Bagaimana kita tahu bisa atau tidak, kalau kita tidak pernah mencoba?

Stop Thinking, Start Action! Blog Remaja Indonesia Siap bersaing di SERP. Bukannya sombong, tapi sudah seringkali saya mencoba nembak keyword bahkan yang persaingannya bisa dibilang cukup kompetitif. Nyatanya artikel – artikel di blog ini mampu bersaing di SERP google dengan kata kunci yang saya targetkan. Bahkan ada satu keyword yang memberikan traffik 1000 sampai 2000 lebih per harinya.

Atas dasar pengalaman tersebut, maka untuk kontes kali ini yang berjudul Indonesia Siap Bersaing di SERP, saya memutuskan untuk ikut berpartisipasi. Selain untuk menambah pengalaman dan terus meningkatkan kemampuan dalam hal blogging, Hadiah dari kontes ini juga cukup lumayan. Dari yang saya lihat di blog penyelenggara, hadiah total mencapai satu juta rupiah. Berupa uang tunai dan domain.com selama satu tahun. Lumayan kan untuk bayar biaya internet dua bulan??? Hehe...

Nah, karena itulah saya mohon dukungan dari sobat - sobat remaja semua pengunjung blog ini. Untuk memberikan dukungan kepada blog ini dalam kontes Indonesia Siap Bersaing di SERP.

Danu Akbar
Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat
Info Kontes Indonesia Siap Bersaing di SERP : Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah