Dec 26, 2010

Cara Beriklan di Internet Lewat Blog

Cara Beriklan di Internet - Setelah kemarin membahas tentang cara beriklan di internet lewat media Idblognetwork, kali ini saya akan memberitahukan cara beriklan di internet melalui blog tanpa perantara alias iklan mandiri. Khusus buat advertiser yang tertarik untuk memasang iklan di blog ini secara eksklusif (baik berupa banner atau pun teks link).

Sebelumnya saya ingin memberitahukan mengenai traffik blog ini. Karena traffik merupakan salah satu syarat mutlak dalam pemasangan iklan. Tentunya, Anda sebagai pemasang iklan menginginkan agar iklan anda dilihat banyak orang yang kemudian mengklik iklan anda serta melakukan pembelian terhadap barang, jasa atau produk yang Anda tawarkan.

Berikut ini merupakan screenshot data statistik pengunjung blog ini selama satu bulan (per tanggal 22 November sampai tanggal 22 Desember 2010).

Dari data di atas traffik (jumlah kunjungan) sebulan terakhir mencapai 524.450 pengunjung (Lima Ratus Dua Puluh Empat Ribu Empat Ratus Lima Puluh kunjungan). Silahkan di rata-ratakan sendiri, berapa pengunjung per hari blog ini.

Nah, kalau Anda berminat memasang iklan di blog ini, silahkan kirimkan email ke saya - lukasgentara@ipal.com dengan Subjek [Pemasangan Iklan]. Tapi kalau Anda ingin melalui media advertising, online, silahkan baca artikel saya tentang Cara Beriklan di Internet lewat IdBlogNetwork.