Dec 28, 2010

Kado Valentine 2011

Kado Valentine terbaik untuk tahun 2011 - Kado Valentine terbaik buat pacar sepanjang sejarah dunia percintaan. Hahaha, deskripsinya lebay... Setelah dulu sempat menulis kado valentine romantis untuk kekasih dan hadiah valentine untuk pacar, kali ini sebelum menginjak hari valentine di tahun 2011 saya siapkan juga sudah mempersiapkan beberapa kado valentine untuk tahun 2011 nanti.


Dan inilah beberapa kado valentine terbaik yang bisa Anda berikan kepada orang-orang yang anda sayangi:

1. Ungkapkan dengan kartu ucapan valentine

Ada dua jenis kartu yang bisa Anda gunakan untuk mengungkapkan perasaan Anda:

- Kartu Ucapan Via Pos
Tuliskan beberapa baris kata romantis untuknya, atau Anda bisa menuliskan sebait puisi atau lagu yang mengungkapkan perasaan sayang Anda kepadanya. Terdengar agak konvensional memang, namun hal ini tetap romantis lho!

- Kartu Ucapan Online
Sekarang teknologi yang beraksi, segala sesuatu dapat ditemukan di internet. Bahkan kartu valentine yang romantispun tersedia di sini. Untuk Anda yang akrab dengan teknologi, kirimkan kartu Valentine Anda dengan E-card. Yang jelas kelebihan E-card ini adalah kecanggihannya dan dalam sekejap pasangan Anda dapat membacanya. Jadi semakin cepat kan dia mengetahui perasaan cinta Anda.

2. Ungkapkan lewat bunga

Okay, yang ini memang tak pernah dilupakan dan ditinggalkan. Seringkali bunga mawar merah atau pink menjadi pilihannya. Yah, bunga memang simbol romantisme dan kasih sayang. Keindahannya seakan ingin mengatakan bahwa perasaan yang Anda miliki seindah bunga.

3. Persembahkan lagu cinta untuknya

Senandung lagu cinta membuai dan merasuk ke dalam jiwa. Siapa yang tak tersentuh mendengarkan dendangan lagu cinta yang dinyanyikan pujaan hatinya. Pilih salah satu lagu yang paling mewakili perasaan Anda padanya. Siapapun dia, pastinya lagu cinta itu takkan pernah membuatnya lupa akan perasaan sayang Anda.

4. Sekotak cokelat, lambang manisnya cinta

Cokelat! Yumm...mendengarkan namanya disebut saja bisa membuat berkali-kali meneguk ludah. Kelezatan cokelat memang tak pernah ada tandingnya. Manisnya bentuk dan rasanya seolah menunjukkan bahwa perasaan Anda kepadanya juga semanis rasa cokelat. Ayo pilih cokelat mana yang paling mewakili perasaan Anda. Yang berbentuk hati, berisi raisin, atau yang berbentuk bars dan dipenuhi almond.

5. Boneka

Boneka adalah hal terlucu yang membuat semua orang gemas ingin memeluk dan menciumnya. Boneka ini juga menjadi wakil Anda ketika si dia jauh dari Anda. Ketika si dia merindukan Anda, dia bisa memeluk erat dan selalu ingat pada Anda. Banyak pilihan boneka yang bisa Anda berikan padanya. Tips untuk Anda berikan boneka yang bisa dipeluk dengan nyaman dan bahannya tidak terlalu menyimpan debu.

6. MMS lucu

Tak ada yang pernah lepas dari handphone walaupun sejenak. Sepertinya handphone adalah barang yang paling primer saat ini. Kirimkan sebuah MMS lucu padanya, entah foto Anda atau wallpaper yang lucu dan menggemaskan. Yang pasti dia selalu tergoda untuk melihatnya setiap malam.

Nah, itulah beberapa kado Valentine atau hadiah valentine terbaik yang bisa diberikan untuk orang-orang terkasih. Selamat Hari Valentine ..... Hehe, masih jauh om...!