May 6, 2010

2000 Pengunjung Per Hari dan Blog Baru

2000 pengunjung per hari, mau??? '(^_^)'.  Dikarenakan lagi ngga ada ide untuk posting di awal bulan ini, maka saya cuma mau pamer bikin laporan tentang traffic blog ini aja. Seperti judulnya, blog ini sudah mulai dapat kunjungan 2000 pengunjung dalam sehari.

Coba lihat itu statistik yg saya tandai dengan lingkaran (lingkarannya kok, ga bulet yah?).Traffic mencapai angka 2 ribu sekian. Pagevienya rata rata mencapai 9 ribu sekian...

Ini adalah dampak dari nembak keyword populer yang belum lama ini sering saya lakukan :D. Salah satunya adalah artikel tentang ZODIAK. Sebenarnya cuma kepengen ngetes kemampuan dalam hal SEO doang, tapi ternyata dampaknya cukup luar biasa terhadap peningkatan traffic blog.

Nah, nah, nah.., dikarenakan blog ini sudah mulai traffic oriented, saya berencana untuk membuat blog baru di mana artikelnya bebas. Bebas menulis apa saja tanpa memikirkan traffic. Bebas dari kerangkeng SEO yang njelimet ngga karuan.

Awalnya ingin membebaskan beberapa blog dummy, yang ada di blogspot. Tapi setelah dipikir-pikir lagi kenapa nga nyoba wordpress, sekalian belajar mesin wordpress. Sepertinya ngeblog pake wordpress seru juga. Banyak fitur yang canggih yang ngga dimiliki blogspot. Katanya sih..!

Terus kemarin udah nyoba bikin. Asli, ngga ngerti. Makanya belum saya publikasikan di sini. ntar kalo sudah ngerti sedikit tentang wordpress, baru saya umumkan. Untuk sementara belajar ngotak-ngatik dulu....

Udah, itu aja, cuma mau ngasih tahu, blog ini bakalan jarang update sementara waktu buat belajar wordpress. Baca juga: Cara Beriklan Di Internet