Mar 7, 2010

Bayaran Profiadvert.com Januari - Februari

Akhirnya setelah menunggu dua bulan dapat bayaran juga dari profiadvert.com. Yups, dengan ini saya nyatakan bahwa profiadvert terbukti membayar.  Nah, ini dia screen shot bukti pembayaran dari profiadvert saya ambil dari websitenya. Pada awalnya sempat ada keraguan karena pernah pasang bulan januari tapi sampai Bulan Februari belum juga dibayar. Bahkan ada kesan mengulur-ngulur waktu.

Tapi setelah menunggu dengan sabar dan tetap setia pasang banner iklannya, Tadi malam dapat notifikasi bahwa pembayaran sudah complete. Saya cek ke paypal ternyata memang sudah masuk. Pembayaran untuk bulan Januari dan Februari.

Nah, yang ini bayaran untuk bulan Januari. Cukup kecil karena sekedar coba-coba dan pasangnya cuma beberapa hari. Setelah pembayarannya ditunda akhirnya iklannya saya turunkan dulu. Dan dipasang di blog Dummy yang cuma beberapa ekor pengunjungnya. Akibatnya yah, dollarnya juga cuma dapet beberapa recehan saja.

Kalau yang ini pembayaran untuk bulan Februari. Lumayan dapet $1,9 USD. Ini juga belum maksimal karena takut ngga dibayar, jadi sering dicopot iklannya. Baru setelah ada konfirmasi dari pihak profiadvert bahwa pembayaran untuk bulan Januari dan Februari akan diberikan tanggal 10 Maret, akhirnya saya pasang lagi iklannya. Dan ternyata belum tanggal 10 sudah sampai pembayarannya. Sekarang kan baru tanggal 6 Kalo ngga salah (salah ngga yah???).

Kalo dilihat-lihat sih, potensi earningnya lebih besar dari SkyCPM.com. Bulan ini saja saya baru pasang selama 6 hari sudah dapet $2 USD (dua dollar, Gan. Mudah-mudahan bulan depan bisa nyampe 10 dollar (dengan syarat pengunjungnya stabil).

Update: Program ini sudah SCAM!!!!

Oh, ya bagi yang belum tahu apa itu profiadvert.com akan saya jelaskan secara singkat. Profiadvert.com sama seperti skyCPM, blogger akan dibayar untuk memasang banner iklan yang mereka berikan. Setelah mendaftar dulu tentunya. Cara daftarnya juga gampang banget. Jadi ngga perlu pake tutorial segala, untuk mendaftar silakan klik di sini (ref). Setelah itu pasang kode script yang mereka berikan di blog. Saya sarankan pasang di bagian atas. Seperti yang anda lihat di bagian atas blog ini.

Pihak profiadvert menyediakan script iklan dalam 3 varian ( 728x90, 300x250 dan Extra earnings! 728x300). Yang saya pasang di blog ini ukuran 728x300 (katanya sih, bayarannya lebih gede). Penghasilan dihitung berdasarkan jumlah impressi blog dan jumlah klik dari pengunjung. Jadi, Kalo pun iklannya ngga ada yang ngeklik, kita tetap dibayar selama blog kita ada pengunjungnya. Untuk pembayaran dilakukan setiap bulan langsung lewat paypal, dan tanpa minimum pay out. Jadi berapa pun penghasilan kita selama sebulan tetap akan dibayarkan secara otomatis ke rekening paypal. Kecuali kalau ada masalah seperti bulan kemarin, sampai harus nunggu 2 bulan.

Satu lagi, Profiadvert.com juga menganut sistem refferal. Jadi kalau ada yang daftar dari link affiliasi kita, kita juga akan mendapatkan bonus dari profiadvert. Sebesar 10% dari jumlah pendapatan referal kita. Misalkan referal kita pay out sebesar 10 dollar, maka kita mendapatkan bonus dari profiadvert sebesar 1 dollar. Mantab bukan? Buruan deh daftar di sini gratis kok!

Baca juga: Cara Beriklan Di Internet