Feb 18, 2010

Bayaran Kedua Dari SkyCpm.com

Asyik dapat bayaran lagi dari skycpm.com. Setelah kemarin tanggal 7 Februari menerima pembayaran pertama dari skyCPM, ternyata hari ini pas buka email dapat notifikasi dari paypal bahwa saya dapat pembayaran lagi. Setelah dicek, ternyata dari SkyCPM ini. Lumayan baru tanggal 18 tapi sudah menerima 2 kali pembayaran.

Bagi teman-teman yang belum tahu apa itu skyCPM pasti bertanya-tanya, kok bisa sih skyCPM ngasih bayaran ke Si Gen. Tanya kenapa??? hehehe. Oke, buat yang penasaran apa itu skyCPM.com saya akan beri sedikit penjelasan..!

SkyCPM.com adalah situs yang akan membayar kita (blogger) untuk memasang banner iklan dari advertiser mereka. Penghasilan di hitung berdasarkan page impression blog kita. Jadi kita bisa merubah setiap pengunjung yang datang ke blog kita menjadi dollar. Asyik to..?

Mengenai pembayaran, akan dikirim via Paypal sesuai dengan request yang kita ajukan (minimal $1 USD). Untuk para pemula seperti saya, jangan kuatir untuk mengikuti program ini karena setiap pengunjung ( baik lokal maupun bule ) tetap masuk hitungan. Akan ada bonus lagi untuk kita jika Banner dari SkyCPM.com diklik oleh pengunjung.

Kalau anda tertarik, silahkan lakukan langkah registrasi melalui banner dibawah ini atau klik disini (referal saya) dan selamat menunggu dollar untuk dikirim ke paypal anda. Proses pendaftarannya sangat mudah (anak SD juga pasti bisa). Setelah kita mendaftar, klik link promote code untuk mendapatkan script iklannya, terus pasang deh. Contohnya seperti banner yang ada di Sidebar atas blog ini.
Update SkyCPM Bangkrut!!!

Tips:
-Untuk memaksimalkan jumlah earning yang masuk, gunakan banner iklan ukuran 300x250 dan tempatkan di bagian atas blog (dibawah header) supaya banyak yang klik..
-Jangan memasang banner lebih dari 2 (maksimal 2 banner)
-Promosikan link referal anda untuk mendapatkan referral karena skyCPM.com ini menganut sistim refferal. Kita akan mendapatkan bonus dari skycpm setiap referal kita melakukan request Pay out sebesar 10%. Jadi kalau downline kita mendapatkan $1 USD kita akan mendapat $0,1.

Kalau ada yang mau bertanya dengan senang hati saya akan membantu..! Sebisa mungkin.

beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com. Baca juga: Cara Beriklan Di Internet