Apr 10, 2010

Catatan Blogger SEO Matre Ajib Remaja

Catatan blogger SEO matre Ajib. Catatan blogger SEO matre Ajib adalah kontes SEO yang sedang diikuti teman saya, si Inuel. Sejatinya kontes 'catatan blogger SEO matre Ajib' ini ditujukan khusus buat para pemula yang sedang belajar SEO seperti pemilik blog remaja yang sedang anda baca ini. Terbukti dengan mundurnya beberapa kontestan master seo dalam perhelatan ini. Padahal link kontes catatan blogger seo matre ajib mereka nongkrong dengan mantabs di puncak SERP. Melihat kondisi ini saya jadi tertarik untuk mengikutinya (mumpung saingannya sesama pemula). Dan dengan dipublikasikannya artikel ini, saya menobatkan diri sebagai peserta kontes Catatan Blogger SEO Matre Ajib.

Hal pertama yang saya lakukan untuk bertarung dalam kontes catatan blogger seo matre ajib ini adalah melihat peta persaingan. Ya, untuk memenangkan sebuah pertarungan kita harus tahu dulu siapa yang menjadi pesaing kita. Setidaknya itu yang dikatakan para Master SEO. Nah, berikut ini adalah para kontestan yang nongkrong di halaman pertama google dengan kata kunci 'Catatan Blogger SEO Matre Ajib'.

http://ruangihsan.com/catatan-blogger-seo-matre-ajib
http://answers.web.id/catatan-blogger-seo-matre-ajib.html
http://www.mukhtar.web.id/2010/03/catatan-blogger-seo-matre-ajib.html
http://matthendra.com/seo/kontes-seo/catatan-blogger-seo-matre-ajib
http://andriksugianto.com/catatan-blogger-seo-matre-ajib.html
http://www.newoes.com/catatan-blogger-seo-matre-ajib
http://infogratissoftware.blogspot.com/2010/03/catatan-blogger-seo-matre-ajib-kontes.html
http://rohaditerate.blogspot.com/2010/04/catatan-blogger-seo-matre-ajib.html
http://saungdedimlyd.web.id/artikel/tutorial-komputer/136-catatan-blogger-seo-matre-ajib.html
http://www.bismillahslamet.com/2010/03/catatan-blogger-seo-matre-ajib-dalam.html

Nah, setelah mengetahui para kontestan catatan blogger seo matre ajib yang berada di urutan teratas hasil pencarian,  apa yang akan saya lakukan? Nah ini dia yang saya bingung. Satu-satunya yang terpikir saat ini adalah meminta mereka semua mengundurkan diri dari kontes itu. Munkin ngga yah?

Kalau itu tidak mungkin, maka dengan sangat terpaksa saya akan mencuri ilmu mereka. Bagaimana cara mereka membuat struktur artikel? Bagaimana cara mereka menempatkan keyword dipostingan mereka? Bagaimana cara mendapatkan backlink? Di mana mereka nyepam? Bagaimana mereka bisa menjadi nomor satu dengan kata kunci Catatan blogger SEO matre Ajib?

Nah, terus, setelah ilmunya berhasil saya curi, apa yang harus saya lakukan? Yah, pake nanya, ya tinggal praktekan ilmunya yang sudah dicuri itu. Dengan kata lain saya harus melakukan optimasi seperti yang mereka lakukan. Kira - kira teknik seperti ini bakalan berhasil ngga yah? Hmm, lihat saja nanti hasilnya.

Okelah kalau begitu, saya minta dukungannya agar si Inuel bisa keluar sebagai pemenang dalam kontes seo catatan blogger SEO matre ajib. Baca juga: Cara Beriklan Di Internet