Jun 10, 2010

Never Give Up Dude, All Come From Zero

Never Give Up Dude, All Come From Zero adalah salah satu kontes SEO yang diadakan oleh tim ajib. Tapi apa sih makna yang terkandung dalam slogan Never Give Up Dude, All Come From Zero ini? Hmmh, ini sangat menarik nih...! Oke, saya akan berusaha menjelaskan secara singkat mengenai arti dari kalimat tersebut "Never give up dude, all come from zero"

Berdasarkan google translator yang saya buka barusan Never give up dude, all come from zero memiliki arti "jangan menyerah kawan, semua berawal dari nol". Melihat arti dari kalimat ini, saya jadi teringat lagunya D'massive yang judulnya "jangan menyerah" yang sempat booming beberapa waktu lalu (salah satu lagu favorit di saat kita sedang down atau mengalami masalah pelik dalam hidup. Lebih dari itu, saya juga teringat dengan perjalanan saya sebagai seorang blogger

Dimulai dari coba- coba bikin blog (ngeblog dari warnet), kemudian berkunjung ke blog lain dengan mempromosikan blog saya, negmis-ngemis ke setiap blog yang saya kunjungi (blogger baru nih, ditunggu kunungannya) agar mau berkunjung balik ke blog saya dan memberikan komentar, meminta-minta kepada blogger lain untuk sudi bertukar link dengan blog saya (tidak jarang permintaan saya diacuhkan dan sama sekali tidak dianggap) sambil terus belajar tentang seluk-beluk dunia blogging. Tapi saya tidak pernah menyerah, dalam hati saya punya sebuah keyakinan bahwa suatu saat nanti (dengan pengetahuan ngeblog yang sudah dan terus saya pelajari) blog saya akan dikunjungi oleh ribuan pengujung setiap harinya.

Finally, setelah hampir delapan bulan ngeblog, blog saya resmi mendapatkan ribuan pengunjung setiap harinya. Seperti yang pernah saya tulis dalam artikel 2000 pengunjung per hari. Bahkan dalam 7 hari terakhir ini blog ini sudah pernah mencapai angka 3000 sampai 4000 pengunjung dalam sehari. Supaya tidak dianggap melebih-lebihkan, ini saya ambil screenshot data dari sitemeter beberapa hari terakhir. (Data diambil tagl 10/06/2010 pukul 13:40)

Saya tidak bermaksud menyombongkan diri dengan menampilkan screenshot ini, karena saya tahu betul banyak blogger lain yang memiliki pencapaian lebih dari apa yang saya dapat ini. Saya hanya ingin menekankan satu hal terkait dengan judul artikel ini "Never Give Up Dude, All Come From Zero" jangan pernah menyerah untuk mennggapai apa yang kita cita-citakan. Dengan semangat pantang menyerah dan keinginan untuk terus belajar dan mencoba mempraktekan apa yang sudah kita pelajari, saya percaya kita bisa menjadi "From Zero to Hero".

Well, semoga kita bisa meraih apa yang kita cita-citakan dengan bernaung di bawah slogan Never Give Up Dude, All Come From Zero.

Artikel ini disponsori oleh: Kesehatan dan Berita dan di ikut sertakan dalam kontes SEO Never Give Up Dude, All Come From Zero. Baca juga: Cara Beriklan Di Internet