Oct 19, 2010

Icon Blog Remaja

Buat kamu yang sudah sering wara-wiri keluar masuk blog remaja ini pastilah melihat perbedaan yang cukup signifikan mengenai tampilan blog ini. Selain layout (tampilan) Blog Remaja ini yang berubah total, (meski tetap saja kurang menonjolkan sisi remajanya, yang penting isinya) juga logo pada header. Gambar logo pada header ini sengaja saya buat dalam bentuk teks dengan "Blog Remaja". Tujuan saya jelas, ingin memiliki sesuatu selain artikel blog ini yang mencerminkan tema blog ini secara keseluruhan. Blog Remaja, hehe.



Demikian pemberitahuan ini saya buat agar pengunjung tidak kaget dan shock (lebay).
TTD: Gen

Sekalian saya ingin menuliskan daftar artikel blog remaja ini yang sudah berjasa menyumbang traffik. Bahkan mungkin artikel-artikel inilah yang membawa kamu ke sini.

Sekalian mau upload gambar lucu tokoh kartun favorit saya dalam film naruto: Shino Aburame
Shino Aburame
Upload juga logo header untuk blog gaya hidup dan puisi milik saya