Jan 25, 2011

Puisi Budi Santoso

Kumpulan Puisi Budi Santoso -

CINTA ABADI


saat kau isi hati ini
bagaikan air menyiram bumi
saat kau hadir dalam hayal mimpi
bagaikan bulan yang menerangi


aku bahagia dengan cinta ini
walau aku tak dapat memiliki
Takkan bahagia jika kumiliki
kalau aku tak mencintai


hidup bersamamu....
adalah mimpi terpanjangku
tiada henti tanpa batas waktu
untuk selalu mendapat kehangatanmu


jangan bangunkan aku
karna kau adalah mimpiku


Terasa Rindu Inginkan Aku Terus Impikan Kau Adinda

DOA UNTUK KEKASIH

Nyanyian burung kenari..
membuat ku terjaga dari mimpi..
saat ku buka mata ini..
ku sadar dia akan pergi


sayapnya begitu indah
hingga tak nampak duri diantaranya..
akankah aku terluka?....
saat aku membelainya,,


demi cintaku padanya
luka tak membuatku jera
walau pedih terasa
kan kucoba untuk tertawa


Rindu dihati..
kurasakan ketika dia pergi
Ingin kukejar dan berlari
walau tak mungkin kan kembali


aku slalu berdo'a..
ya.. Allah, bahagiakanlah dia..
walau aku tak bersamanya..
karena aku takkan bisa
membuatnya tertawa bahagia...


Terasa Rindu Inginkan Aku Terus Impikan Kau Adinda

JATUH HATI

Meski ku sadari...
takkan bisa kumiliki
jauh didasar hati..
getaran rindu slalu menyelimuti..


jujur ku akui..
aku terlalu jatuh hati..
ku slalu berharap..
tanpa dapat berucap..


terlanjur aku...
sangat mencintaimu..
meski aku tau..
kau bukan milikku..


ijinkan aku..
untuk terus dan slalu
menyayangi dan mencintaimu..


mesti saat ini...
rasa pilu terus menemani..
kutak tau.
entah kapan rasa ini pergi...


demi cintaku..
ku terus berharap...
untuk selalu dapat...
menatap wajahmu..


Terasa Rindu Inginkan Aku Terus Impikan Kau Adinda


Kumpulan Puisi >> Puisi Persahabatan >> Puisi Patah Hati >> Puisi Romantis >> Puisi Rindu >> Puisi Sahabat >> Puisi Ibu >> Puisi Lucu >> Puisi Sakit Hati >> Puisi Perpisahan >> Puisi Putus Cinta >> Puisi Sedih >> Puisi Bahasa Inggris >> Puisi Sunda >> Puisi Cinta Kahlil Gibran >> Puisi Harapan >> Puisi Kehidupan >> Puisi Kangen >> Puisi Humor >> Puisi Gombal >> Puisi Jatuh Cinta >> Puisi Hujan