Jan 23, 2011

Puisi Nhelly Nay

Kumpulan Puisi Nhelly Nay

Hadirmu


sungguh ku tak menyangka
kau hadir disaat jiwa lemah tak berdaya
kau isi hariku yang kosong tanpa dia
dan kau mampu bangkitkan semangat yang ada


kau sayangi aku sepenuh raga
kau cintai aku setulus jiwa
aku tak tau rasa ini apa
yang kutau hati ini untukmu saja.

AKU


Aku hanyalah manusia biasa
yang bisa menangis disaat duka
dan bisa tertawa disaat bahagia


Jika nanti aku terluka
itu adalah cobaan dari Nya
jika nanti aku tertawa
itu adalah karunianya


aku terkadang kecewa
pada smua yang telah ada
namun betapa bodohnya aku
tak sadar bahwa semua itu adalah
yang terbaik dari Nya


Aku tak ingin lagi menyesali segala yang telah terjadi
karena aku akan jadikan semua itu pelajaran bagi hidupku
terima kasih Tuhan
atas smua yang telah Engkau berikan.

Walau Tak Kumiliki


Kisah cinta yang rumit
membuat hati dan rasa ini rapuh
mengapa kau diciptakan tidak untuk kumiliki selamanya
tangan kita terlalu lemah untuk berpegangan


Namun begitu kita tetap saling menyayangi
walau tak satupun yang tau
kau bersama dirinya
dan aku meneruskan perjalanan hidupku tanpamu


Tapi ingatlah, kita tetap saling menyayangi
walau tak lagi saling memiliki.


Kumpulan Puisi >> Puisi Persahabatan >> Puisi Patah Hati >> Puisi Romantis >> Puisi Rindu >> Puisi Sahabat >> Puisi Ibu >> Puisi Lucu >> Puisi Sakit Hati >> Puisi Perpisahan >> Puisi Putus Cinta >> Puisi Sedih >> Puisi Bahasa Inggris >> Puisi Sunda >> Puisi Cinta Kahlil Gibran >> Puisi Harapan >> Puisi Kehidupan >> Puisi Kangen >> Puisi Humor >> Puisi Gombal >> Puisi Jatuh Cinta >> Puisi Hujan