Mar 24, 2011

Puisi-Puisi Eva Agustina

Hati Yang Kau Lukai


Seakan duri merobek hatiku
Hancurkan jiwaku
Musnahkan semua tawa dihatiku


Mengapa kau lakukan ini padaku
Mengapa kau tinggalkanku
saat aku membutuhkan kamu


Andai engkau tau
Sakit hati ini saat kau tinggalkan cintaku yang tulus ini
Hanya untuk seorang yang tak pernah mencintaimu


Dimanakah perasaanmu
Saat kau ucap kata lupakan aku
Sungguh kau bukan manusia bagiku


Kau Ucap Kata Yang Sama

Hatiku tak seperti baja
Yang takkan hancur meski dihantam oleh ribuan batu


Aku bukanlah boneka
Yang bisa kau permainkan sesuka hatimu


Aku bukan Tuhan
Yang bisa memberikan semua apa yang kau minta


Kau pergi
Dan kau kembali lagi
Kau ucap kata sama
Kau minta untuk bersamamu lagi
Kau ucap janji sama
Kau takkan tinggalkan aku


Kau ucap 1000 kata maaf padaku
Itu..yang akan semakin membuat aku terluka


Bukan ku membencimu
Tapi sungguh
Kata maaf itu terlalu indah dibibir manismu
Dan sungguh
Sulit untuk ku bisa memaafkanmu




Kau Yang Sembuhkan Lukaku

Seperti hari telah berganti malam
melewati siang
mewarnai senja
Kau hadir
disela-sela tangisku
sembuhkan lukaku
hapuskan dukaku

Kubahagia,, dapat kulalui hari indah bersamamu..
Ku ingin kamu selalu ada di sampingku
Ku hanya inginkan kau
yang selalu ada untukku
Dan ku ingin kamu tau bahwa hatiku hanyalah untukmu
Takkan pernah ada yang lain dihatiku.


Kumpulan Puisi >> Puisi Persahabatan >> Puisi Patah Hati >> Puisi Romantis >> Puisi Rindu >> Puisi Sahabat >> Puisi Ibu >> Puisi Lucu >> Puisi Sakit Hati >> Puisi Perpisahan >> Puisi Putus Cinta >> Puisi Sedih >> Puisi Bahasa Inggris >> Puisi Sunda >> Puisi Cinta Kahlil Gibran >> Puisi Harapan >> Puisi Kehidupan >> Puisi Kangen >> Puisi Humor >> Puisi Gombal >> Puisi Jatuh Cinta >> Puisi Hujan